Iklan

terkini

Pascasarjana Umuslim Teken MoA dengan IAIA

Redaksi
Senin, Maret 20, 2023, 22:33 WIB Last Updated 2023-03-20T15:33:49Z
Direktur Program Pasacsarjana Umuslim Dr. Cut Azizah, MT (ketiga dari kanan) dan Direktur Pascasarjana IAIA Dr. Dhiauddin, S.Pd.I., M.Pd (keempat dari kiri) usai penandatangan MoA (Foto/Ist)

Bireuen - Program Pasacsarjana  Universitas Almuslim (Umuslim) menandatangani Memorandum of Agreements (MoA)  dengan Pascasarjana Institut Agama Islam Almuslim (IAIA). Kegiatan penandatangan MoA itu dilaksanakan di Kampus IAIA Paya Lipah kecamatan Peusangan, pada Senin, (20/03/2023).

Penandatangan naskah MoA dilakukan Direktur Program Pasacsarjana Umuslim Dr. Cut Azizah, MT dan Direktur Pascasarjana IAIA  Dr. Dhiauddin, S.Pd.I., M.Pd

Menurut Direktur Pasacsarjana Umuslim Cut Azizah pada media ini, lingkup kerja sama yang disepakati adalah dalam hal pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi.

"Untuk implementasi  telah dibicarakan tentang pelaksanaan pertukaran dosen, dimana program Pascasarjana mempunyai SDM empat orang doktor dibidang agama yang akan menjadi dosen tidak tetap di IAIA," jelasnya.

"Kemudian juga telah dijajaki  kerja sama dalam bidang penelitian dan pengabdian masyarakat terutama akan dibangun pusat kajian dayah Almuslim, untuk mengangakat khasanah kearifan lokal Provinsi Aceh agar dikenal tingkat global," pungkas Cut Azizah. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pascasarjana Umuslim Teken MoA dengan IAIA

Terkini

Topik Populer

Iklan