Iklan

terkini

Kades Cipare Pare Timur, Kota Subulussalam Bagikan BLT Kepada Warga Kurang Mampu

Redaksi
Senin, Maret 20, 2023, 23:15 WIB Last Updated 2023-03-20T16:15:07Z
Acara pembagian BLT di Desa Cipare Pare Timur (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Kepala Desa Cipare Pare Timur, Kota Subulussalam Saiful Hadi, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari ADD Tahun Anggaran. 2023, Senin, (20/03/2023).

Hal tersebut acara tempat pembagian batuan tersebut di Kantor Desa Cipare Pare Timur, Kecamatan Sulatn Daulat, Kota Subulussalam. 

Saiful Hadi kepada awak media ini mengatakan  BLT langsung disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dan dihadiri oleh Camat Sultan Daulat Samsir Nazir,SE bersama rombongan.

"Masyarakat yang mendapatkan BLT tersebut diluar dari penerima PKH dan bansos atau BPNT atau PNS yang tidak bisa menerima BLT tersebut," kata kepala desa.

Saiful Hadi menambahkan, dirinya membagikan bantuan BLT ini untuk meringankan beban dan dapat memanfaatkan untuk  kebutuhan menyambut Bulan Suci Ramadan dan meugang.  

"Penerima manfaat BLT dihitung dari Januari sampai Maret 2023, dan per bulannya Rp300 ribu  per bulan, dan untuk tiga bulan mereka menerima sebesar Rp900 ribu," jelasnya.

Pembagian BLT tersebut dihadiri aparatur desa dan ketua BPG bersama anggotanya dan pendamping desa bersama TNI/POLRI.  [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Cipare Pare Timur, Kota Subulussalam Bagikan BLT Kepada Warga Kurang Mampu

Terkini

Iklan