Iklan

terkini

Menko PMK Besok Pagi Akan Kunjungi Gampong Matang Glumpang Dua Meunasah Dayah. Ini Agendanya

Redaksi
Jumat, Maret 03, 2023, 21:30 WIB Last Updated 2023-03-03T23:06:46Z
Rapat bersama Tim Asisten Deputi PMK dan dinas terkait di Kantor Keuchik Gampong Matang Glumpang Dua Meunasah Dayah, pada Jumat, (03/03/2023). (Foto/Ist)

Bireuen – Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P, berdasarkan informasi yang diterima media ini dari Sekretaris Gampong Denny Sumantri Mangkuwinata, SE.,MSM dijadwalkan akan mengunjungi Gampong Matang Glumpang Dua Meunasah Dayah, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Sabtu pagi (04/03/2023) besok.

"Bapak Menteri PMK, Insya Allah besok pagi akan berkunjung ke Gampong Matang Glumpang Dua Meunasah Dayah," kata Denny yang juga dosen Universitas Almuslim ini.

informasi senada juga disampaikan Keuchik Matang Glumpang Dua Meunasah Dayah, Rifian Nurdin. Menurut Rifian yang biasa disapa Toyan ini, bahwa pihaknya telah siap menyambut kunjungan Menko PMK. Semuanya sesuai arahan dan berkoordinasi dengan pihak Pemkab Bireuen serta Tim Asisten Deputi PMK.

“Kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang dan maksimal, untuk menyambut kedatangan Bapak Menteri. Diharapkan kepada masyarakat Gampong Matang Glumpang Meunasah Dayah dapat memberikan kesan yang baik,” ujar Toyan.

Tambah Toyan, terkait kedatangan Menko PMK tersebut, Asisten II Setdakab Bireuen Dailami, S.Hut, menggelar rapat bersama Tim Asisten Deputi PMK dan dinas terkait di Kantor Keuchik Gampong Matang Glumpang Dua Meunasah Dayah, pada Jumat, (03/03/2023).

Sesuai rundown yang disampaikan Asisten II Dailami, Menko PMK Mujadjir Effendy akan tiba di Gampong Matang Glumpang Dua Meunasah Dayah sekira pukul 08.30 WIB. Kedatangannya ke gampong tersebut, dalam rangka Dialog Percepatan Penurunan Stunting dan Penghapusan Kemiskinan Ekstrim dengan masyarakat setempat.

Dialog itu menghadirkan perwakilan dari beberapa kelompok masyarakat, seperti penerima PKH, kader kesehatan, perwakilan desa yang menjadi kantong kemiskinan dan lokus stunting.

Kedatangan Menteri Muhadjir Effendy ke Gampong Matang Glumpang Dua Meunasah Dayah, merupakan salah satu agenda kegiatan Menko PMK selama dua hari kunjungan kerjanya di Kabupaten Bireuen. Sebelumnya, pada Jumat, (03/03/2023) sore, Menteri Muhadjir menjadi narasumber pada seminar pendidikan yang digelar di Hj. Fauziah Convention Hall, Cot Gapu.

Seminar itu, dalam rangka Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-39 Muhammadiyah dan Aisyiyah Aceh yang dilaksanakan di Kabupaten Bireuen, Sabtu dan Minggu (4 – 5 Maret 2023). [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menko PMK Besok Pagi Akan Kunjungi Gampong Matang Glumpang Dua Meunasah Dayah. Ini Agendanya

Terkini

Topik Populer

Iklan