Iklan

terkini

Gadis Cantik Asal Aceh Utara Dikabarkan Sudah Ditemukan. Begini Kasusnya

Redaksi
Kamis, Maret 30, 2023, 15:12 WIB Last Updated 2023-03-30T08:12:21Z
Nazila, gadis yang dikabarkan hilang (Foto/Ist)

Aceh Utara - Seorang gadis Nazila yang beralamat di Desa Teupin Gajah, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara yang sebelumnya dilaporkan oleh keluarganya hilang jejak pada Rabu, (29/03/2023) siang kemarin, dikabarkan telah ditemukan.


Pantauan media ini, kabar penemuan gadis cantik tersebut beredar di banyak akun media sosial pada Kamis, (30/03/2023), yang menyebutkan bahwa korban yang bernama Nazila sudah ditemukan di Banda Aceh.

Seperti sempat diberitakan media ini Rabu, (29/03/2023) kemarin, bahwa Nazila pada Rabu siang sekitar pukul 12.00 siang menumpang mobil sewa L300 dari Langsa. Sesampai di Idi Aceh Timur diover ke mobil bus L300 lain, untuk menuju ke  Panton Labu.

Kemudian berdasarkan informasi yang beredar di berbagai platform media sosial, salah satunya akun Facebook atas nama Eko Saputra yang ikut men-share informasi tentang penemuan gadis hilang tersebut ikut memaparkan kronologis penemuan gadis Aceh Utara itu.

Disebutkan dalam postingan itu, bahwa korban sudah memberitahu sopir L300 yang dia tumpangi, bahwa dirinya tujuan Panton Labu.

Tapi sampai di tujuan yang dituju, sang sopir tersebut malah tancap gas, dirinya langsung di bawa ke arah Banda Aceh.

Dalam perjalanan menuju arah Banda Aceh, disebutkan korban sempat berontak, karena HP korban mau diambil. Lalu sesampai di kawasan Sigli, Kabupaten Pidie, Aceh, mobil tersebut mengalami kempes ban.

Mengetahui situasi tersebut, korban langsung bergegas turun dari mobil dan korban menghampiri seorang pria paruh baya, dan korban menceritakan bahwa ia dari Langsa menuju Panton Labu tapi tidak diturunkan di tujuan.

Kemudian pria tersebut langsung menghampiri supir L300 tersebut (yang belum diketahui Nopolnya), kemudian langsung mengambil tas korban. Lalu korban mengatakan ke pria tadi, bahwa ia akan langsung menuju ke Banda Aceh, yakni ke tempat abang kandungnya, karena sudah dekat.

Terkait dengan informasi di atas, media ini belum memperoleh informasi resmi dari keluarga Nazila. Nomor HP dengan nomor 082369768500 yang teridentifikasi Keluarga Nazila, dihubungi tiga kali tidak mengangkat panggilan telpon dari media ini, meski terdengar nada masuk atau tersambung. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gadis Cantik Asal Aceh Utara Dikabarkan Sudah Ditemukan. Begini Kasusnya

Terkini

Topik Populer

Iklan