Iklan

terkini

Kasatlantas Polres Aceh Singkil Dipromosi Jadi Kapolsek di Aceh Timur Programnya akan tetap Dikenang Masyarakat Singkil

Redaksi
Sabtu, Februari 11, 2023, 17:36 WIB Last Updated 2023-02-11T10:36:38Z
Kasatlantas Iptu Mulyadi, SH dengan insan pers (Foto/Bolon Maha)

Singkil - Sosok Kasatlantas Iptu Mulyadi, SH, Perwira Dua Balok melati  dipromosikan ke Polres Aceh Timur dan  ditunjuk sebagai kapolsek Nurussalam. Sertijab akan didilaksanakan pada Senin, (13/02/2023) mendatang di Mapolres Aceh Singkil.

Selama bertugas di Aceh Singkil, Iptu Mulyadi dikenal dekat dengan masyarakat bahkan  dengan awak media. Dimana setiap kegiatan Mulyadi bersentuhan langsung dengan masyarakat dan berjiwa sosial tinggi.

Program Mulyadi seperti Jumat Bersih, Jumat Barokah, Saweu Sikula, Saweu Keude Kupi, Saweu Gampong dan masih banyak kegiatan lainnya akan selalu dikenang positif oleh masyarakat terutama  masyarakat Singkil dan Subulussalam yang tidak asing lagi dengan polisi yang benar benar mengayomi masyarakat ini.

Bahkan Iptu Mulyadi dua kali mendapatkan penghargaan polisi baik, yaitu dari PPWI Pusat dan penghargaan polisi baik Indonesia dari Pusat Riset Ilmu Kepolisian Universitas Syiah Kuala.

Informasi yang dirangkum media ini menyebutkan bahwa, Mulyadi sudah berdinas di Aceh Singkil selama 23 tahun, memulai karir dari bintara sampai dengan perwira. Karir Mulyadi dari pertama kali menjabat Kapolsek Rundeng Polres Aceh Singkil, Kapolsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil dan terakhir  dipercaya menjabat sebagai Kapolsek Nurussalam Polres Aceh Timur.

Melalui media ini Iptu Mulyadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil dan Subulussalam dan personel Lantas Polres Aceh Singkil yang sudah membantu dalam pelaksanaan tugas selama menjabat Kasat Lantas Polres Aceh Singkil kurang lebih selama dua tahun dua bulan.

"Kepada personel Lantas tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga polisi semakin dicintai oleh masyarakat," kata Mulyadi.

Sementara Kasat Lantas yang baru Iptu Ridho Rizky Ananda, S.T.K dari Kanit IV  Subdit Gakkum Ditlantas antas Polda Aceh diangkat dalam jabatan baru Kasatlantas Polres Aceh Singkil. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasatlantas Polres Aceh Singkil Dipromosi Jadi Kapolsek di Aceh Timur Programnya akan tetap Dikenang Masyarakat Singkil

Terkini

Topik Populer

Iklan