Iklan

terkini

JTK-PNL Gelar Raker, dengan Tema, Peningkatan Daya Saing dalam Mencapai Sembilan IKU Menuju Akreditasi Unggul

Redaksi
Sabtu, Februari 04, 2023, 07:10 WIB Last Updated 2023-02-04T00:10:57Z
Peserta Rapat Kerja Jurusan Teknik Kimia Politeknik Negeri Lhokseumawe (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Dengan mengusung tema 'Peningkatan Daya Saing dalam Mencapai Sembilan Indikator Kinerja Utama (IKU) Menuju Akreditasi Unggul' Jurusan Teknik Kimia Politeknik Negeri Lhokseumawe (JTK-PNL) menggelar Rapat Kerja (Raker) jurusan selama tiga hari, yakni 3 - 5 Februari 2022.

Informasi ini disampaikan Ketua  JTK-PNL Dr. Ir. Saiduddin,MT pada media ini Sabtu, (04/02/2023). Menurut doktor lulusan salah satu universitas di negeri jiran Malaysia ini, kegiatan Raker JTK tersebut diikuti oleh kepala laboratorium, kapala seksie laboratorium, dosen senior dan teknisi laboratorium.

"Raker yang kami gelar ini guna mencapai target standar kinerja di jurusan yang saya pimpin,  ada sembilan standar yang harus dicapai untuk mendapatkan akreditasi unggul," kata  pria tambun yang biasa disapa Papi Abel ini.

"Harapan saya, hendaknya kegiatan Raker berbasis kinerja untuk mencapai nilai maksimum di setiap standar dalam pengisian borang akreditasi," lanjutnya.

Sementara itu dalam sambutan saat membuka kegiatan Raker JTK tersebut, Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc yang diwakili Wakil Direktur III Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi Ir. Sariyusda, MT mengingatkan selain akreditasi juga perlu dilihat Renstra dan IKU Perguruan Tinggi, supaya PNL dapat bersaing.

"Agar kita dapat bersaing secara nasional dan bisa ditindak lanjuti ke akreditasi internasional jika akreditasi unggul sudah diperoleh," ujar pria berkacamata yang sering dipanggil Yusda oleh koleganya ini. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JTK-PNL Gelar Raker, dengan Tema, Peningkatan Daya Saing dalam Mencapai Sembilan IKU Menuju Akreditasi Unggul

Terkini

Topik Populer

Iklan