Iklan

terkini

Hendak Mencari Umpan Pancing, Seorang Pelajar di Aceh Utara Temukan Mayat dalam Keadaan Telungkup

Redaksi
Jumat, Februari 03, 2023, 23:53 WIB Last Updated 2023-02-03T16:53:29Z
Mayat korban sedang dievakuasi (Foto/Ist)

Aceh Utara – Warga Gampong Lhok Reuhat Krueng Peuto, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara gempar karena ditemukannya sesosok jasad pria di pinggir aliran sungai Krueng Peuto, Jumat, (03/02/2023), sekitar pukul 10.45 WIB.

Jasad itu diketahui bernama M.Ali (63) warga setempat. Mayatnya pertama kali ditemukan oleh seorang pelajar yang sedang memancing di pinggiran aliran sungai Krueng Peuto, kemudian pada saat pelajar hendak mencari umpan lain dari buah kelapa sawit yang berjarak sekitar tujuh meter dari lokasi memancing.

Pelajar tersebut melihat jasad korban dengan posisi telungkup. Lalu, pelajar tersebut langsung memberitahukan kepada warga setempat serta diteruskan oleh geuchik kepada pihak kepolisian Polsek Cot Girek Polres Aceh Utara. Tidak lama berselang, Geuchik Gampong Lhok Reuhat  melaporkan kejadian ini kepada Polsek Cot Girek. Polisi setempat langsung menuju lokasi penemuan.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kapolsek Cot Girek Ipda Agus Maulizar S.H, membenarkan penemuan mayat tersebut.

Selanjutnya sekira pukul 12.00 WIB, Tim Inafis Sat Reskrim Polres Aceh Utara tiba di TKP serta melakukan Olah TKP di tempat kejadian Penemuan mayat tersebut dan sekira 13.30 WIB, mayat korban dievakuasi.

“Selanjutnya korban dibawa ke Pukesmas Cot Girek untuk divisum er repertum maupun otopsi namun dari pihak keluarga korban menolak dengan membuat surat pernyataan serta meminta agar mayat tersebut langsung dibawa pulang ke kampung halaman di Gampong Lhok Dalam Kecamatan. Peureulak Kabupaten. Aceh Timur untuk difardhu kifayahkan.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait apakah korban meninggal dunia secara wajar atau tidak. 

Namun diduga korban meninggal dunia karena korban mengalami riwayat penyakit saraf, jantung, hipertensi dan korban juga sering mengalami halusinasi berlebihan seperti berbicara sendiri dan korban juga  sedang berobat di Rumah Sakit Umum Zubir Mahmud Kabupaten Aceh timur. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hendak Mencari Umpan Pancing, Seorang Pelajar di Aceh Utara Temukan Mayat dalam Keadaan Telungkup

Terkini

Topik Populer

Iklan