Iklan

terkini

Fakultas Teknik Umuslim Rayakan MILAD XX di Taman Wisata Weih Ni Kulus, Bener Meriah

Redaksi
Senin, Februari 27, 2023, 18:27 WIB Last Updated 2023-02-27T11:27:37Z
Fakultas Teknik Umuslim saat merayakan MILAD XX di Taman Wisata Weih Ni Kulus, Bener Meriah (Foto/Zulkifli)

Bener Meriah - Fakultas Teknik Universitas Almuslim (FT-Umuslim) Peusangan Bireuen merayakan Milad XX. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Wisata Weih Ni Kulus, Bener Meriah, Minggu, (26/02/2023) kemarin.

Perayaan Milad XX dirangkai dengan peresmian toilet umum yang dibangun dengan Program Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Tematik dan Non Reguler Fakultas Teknik.

Peresmian tersebut dilakukan Wakil Rektor I Umuslim Dr. Halus Sariawan, M.Si turut didampingi Ketua Panitia Program KKM Umuslim Drs. Syarkawi, M. Ed.

Dekan FT Umuslim Dr. Ir. Romaynoor Ismy, ST., MT., IPM pada kesempatan tersebut menyampaikan dana pembangunan toilet sebesar  25 juta, merupakan program KKM Tematik mahasiswa FT Umuslim.

"Harapannya semoga kegiatan tahunan FT Umuslim melibatkan seluruh mahasiswa, civitas akademik dan alumni serta desa binaan ini bisa berkesinambungan," kata Romaynoor Ismy.

"Hal ini guna terwujudnya sinergitas dalam mewujudkan impian menjadikan fakultas yang terbaik dan berdaya saing serta unggulan dalam pengabdian masyarakat," lanjutnya.

Selain itu pada kesempatan tersebut juga dilakukan peusijuk Ormawa BEM Teknik, Himateksu dan Himaru. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fakultas Teknik Umuslim Rayakan MILAD XX di Taman Wisata Weih Ni Kulus, Bener Meriah

Terkini

Topik Populer

Iklan