Iklan

terkini

Wujud Kepedulian Pimpinan, Kapolres Bireuen Jenguk Anggota Sakit

Redaksi
Selasa, Januari 31, 2023, 18:55 WIB Last Updated 2023-01-31T11:55:56Z
Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Kompol Muhammad Ryan Citra Yudha, S.I.K., sedang menjenguk anggota yang sakit (Foto/Ist)

Bireuen -  Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap bawahan, Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Kompol Muhammad Ryan cCtra Yudha, S.I.K., jenguk anggota yang sedang sakit dan dirawat di RSUD Fauziah Bireuen, Selasa, (31/01/2023).

Anggota yang sakit tersebut adalah Aipda Zulkifli, personil yang saat ini bertugas di Sat Binmas Polres Bireuen.

"Hari ini saya bersama Waka Polres  menjenguk Aipda Zulkifli yang sedang dirawat di RSU Fauziah, yang bersangkutan mengalami rendah trombosit, dan Alhamdulillah sudah ada yang mendonorkan darah, semoga Allah memberikan kesembuhan, tentunya dapat beraktifitas, bertugas kembali seperti biasanya,” ungkap AKBP Mike.

Kapolres menyebutkan, saat ini dokter klinik Polres Bireuen rutin melakulan pengecekan kesehatan terhadap personil setiap paginya, harapaannya guna cepat adanya penanganan dan pencegahan 

"Melalui urkes, dokter poliklinik setiap paginya melakukan pengecekan kesehatan terhadap seluruh personil, ini merupakan upaya guna mengetahui langsung personil yang memang ada gejala - gejala sakit," terang AKBP Mike. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujud Kepedulian Pimpinan, Kapolres Bireuen Jenguk Anggota Sakit

Terkini

Topik Populer

Iklan