Iklan

terkini

Satu Unit Rumah di Blang Naleung Mameh Terbakar, Personel Polres Lhokseumawe Amankan TKP

Redaksi
Rabu, Januari 11, 2023, 22:37 WIB Last Updated 2023-01-11T15:37:20Z
Satu unit rumah di Blang Naleung Mameh yang terbakar sedang diamankan personel Polres Lhokseumawe (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Satu unit rumah di Gampong Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe terbakar, personel Polres Lhokseumawe amankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rabu (11/01/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM pada media mengatakan, pemilik rumah tersebut yakni, Habsah binti Teungku Nafi (80) warga Dusun Barat. 

Kronologisnya, kata Kasi Humas, berdasarkan keterangan dari pemilik rumah,  pada pukul 08.00 WIB dirinya sedang memasak menggoreng ikan di dapur. Tiba - tiba, api kompor yang berasal dari gas membesar dan menyambar wajan yang sedang dipakai.

"Api kemudian membakar dinding dapur yang berkontruksi kayu hingga membesar menghanguskan seluruh bangunan rumah  dan isinya," ujarnya.

Lanjut Kasi Humas, api baru dapat dipadamkan pada pukul 10.00 WIB dengan bantuan tiga unit armada Pemadam Kebakaran milik Pemko Lhokseumawe, PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) dan Perta Arun Gas (PAG).

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Tetapi, akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian mencapai Rp 100 juta," sebutnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satu Unit Rumah di Blang Naleung Mameh Terbakar, Personel Polres Lhokseumawe Amankan TKP

Terkini

Topik Populer

Iklan