Iklan

terkini

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Wisma, Personel Polres Lhokseumawe Datangi TKP

Redaksi
Senin, Januari 09, 2023, 21:23 WIB Last Updated 2023-01-09T14:23:07Z
Jenazah pria paruh baya yang ditemukan meninggal dunia di wisma sedang dievakuasi oleh petugas (Foto/Hamdani)

Lhokseumawe - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di Wisma Rifana, Desa Uteun Kot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin (09/01/2023), personel Polres Lhokseumawe langsung mendatangi TKP. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Zeska Julian Taruna Wijaya, SIK, MSM pada media mengatakan, pria ini yakni Fauzi A Gani (58) warga Gampong Mesjid Beureuleung, Kecamatan Grong-grong, Kabupaten Pidie. 

Kronologisnya, kata Kasat, pada pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB petugas resepsionis shif malam seperti biasa mengetuk pintu kamar untuk dibersihkan oleh cleaning servis. Namun, beberapa kali diketuk tidak ada jawaban dari dalam kamar. Sehingga, petugas cleaning ini membersihkan kamar lain. 

"Pada pukul 09.00 dan pukul 10.00 WIB, petugas resepsionis kembali mengetuk pintu kamar tersebut, tetapi tetap tidak ada jawaban. Kemudian, pihak wisma mencongkel jendala dengan disaksikan beberapa petugas wisma lainnya pada pukul 11.30 WIB. Setelah jendela dibuka, terlihat korban tidur telentang di atas kasur dan sepertinya sudah tidak bernyawa," ujarnya.

Selanjutnya, sebut Kasat Reskrim, pihak wisma menghubungi Polsek Muara Dua untuk datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna penanganan lebih lanjut. Lalu, Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH bersama personel langsung mengamankan TKP dan menghubungi pihak identifikasi. 

"Setelah dilakukan identifikasi dan olah TKP, jenazah langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia serta menghubungi keluarga Alm Fauzi A Gani," pungkasnya.

Menurut keterangan pihak wisma, tambah Kasat Reskrim, warga Kabupaten Pidie dimaksud tinggal di Wisma Rifana sejak Senin (02/01/2023) lalu untuk keperluan berobat. 

"Pihak keluarga juga mengatakan, almarhum juga memiliki riwayat penyakit diabetes sejak lima tahun terakhir," jelasnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Wisma, Personel Polres Lhokseumawe Datangi TKP

Terkini

Topik Populer

Iklan