Iklan

terkini

Polres Lhokseumawe Terima Treasury Award TA 2023

Redaksi
Kamis, Januari 26, 2023, 06:39 WIB Last Updated 2023-01-25T23:39:24Z
Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala KPPN Lhokseumawe, Semfebri Marihot Simbolon, S.E.,M.BA dan diterima Kapolres Lhokseumawe yang diwakili Kabag Ren, AKP Ahmad Yani (Foto/Ist)

Lhokseumawe  - Polres Lhokseumawe terima penghargaan Treasury Award TA 2023 dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb), penyerahan penghargaan itu berlangsung di aula Kantor KPPN Lhokseumawe, Rabu (25/01/2023) kemarin.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala KPPN Lhokseumawe, Semfebri Marihot Simbolon, S.E.,M.BA dan diterima Kapolres Lhokseumawe yang diwakili Kabag Ren, AKP Ahmad Yani. 

"Treasury Award tersebut merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi DJPb Kemenkeu RI kepada Satuan Kerja dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang telah melaksanakan pengelolaan belanja negara secara berkualitas sehingga dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM.

Lanjutnya, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan sosialisasi langkah - langkah strategi pelaksanaan anggaran 2023 dan optimalisasi penggunaan KKP yang ikut dihadiri para KPA, PPK dan bendahara wilayah kerja KPPN Lhokseumawe. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Lhokseumawe Terima Treasury Award TA 2023

Terkini

Topik Populer

Iklan