Iklan

terkini

Persimura Tahan Imbang Galacticos FC

Redaksi
Selasa, Januari 03, 2023, 21:42 WIB Last Updated 2023-01-03T14:42:44Z
Kedua kesebelasan menjelang pertandingan (Foto/Zulkifli)

Bireuen - Tim Persimura Beureunuen yang sedang disiapkan menghadapi Liga 3 PSSI Aceh bermain imbang (1-1) dengan Galaticos FC Kabupaten Bireuen dalam Turnamen PraLiga 3 yang berlangsung di Lapangan Cot Buket Peusangan, Bireuen, pada Selasa, (03/01/2023). 

Pertandingan kedua kesebelasan berjalan menarik dan ketat, kedua tim menurunkan sejumlah pemain sarat pengalaman yang sudah malang melintang di kancah Liga 3.

Kedua tim tampil dengan kekuatan penuh dan sama-sama mengandalkan sejumlah pemain yang sudah malang melintang di jagad sepakbola tanah air. 

Pertandingan di laga pembuka turnamen  memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah  ini, memberikan hiburan menarik bagi ratusan penonton yang memadati Lapangan Garuda Dua Cot Buket.

Serangan demi serang terus dibangun kedua tim, mereka  berupaya keras membobolkan gawang lawan, baik Persimura Beureunuen Pidie maupun  Galacticos FC.

Pemain dari kedua ksebelasan baik Galacticos FC Bireuen  maupun Persimura seakan berlomba keras, berupaya  membobolkan gawang lawan, tetapi ketatnya pertahanan kedua kesebelasan, hasil akhir pertandingan tersebut dengan skor 1-1 sampai wasit meniup peluit akhir.

Kedudukan imbang 1-1 sampai bubaran, pertandingan tidak dilanjutkan lagi dengan pinalti, karena durasi waktu memasuki magrib.

Sehingga pertandingan antara  Galacticos FC Bireuen lawan Persimura Pidie harus dihentikan, dengan skor  imbang 1-1.

Pertandingan kedua kesebelasan  akan dilakukan pertandingan ulang dijadwalkan pada Sabtu, (07/01/2023) mendatang.

Sebelum pertandingan tersebut dilakukan seremoni pembukaan, yang dibuka Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar, S.Sos, didampingi Ketua KONI Bireuen H. Mukhlis Takabeya.

Dalam sambutan pembukaan  Rusidy Mukhtar mengharapkan kepada seluruh tim yang mengikuti agar turnamen ini bisa  dijadikan ajang silaturahmi sesama tim kebanggaan masyarakat Aceh.

"Semua pihak harus menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay. Baik pemain, wasit maupun para supporter harus sama-sama menjaga sportivitas dalam turnemen ini," katanya 

Sementara pertandingan hari kedua, Rabu sore (04/01/2023) besok, di Lapangan Sepak Bola Garuda Dua Desa Cot Buket, Peusangan, Bireuen, akan berhadapan PSLS Lhokseumawe versus Aceh Utara FC. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persimura Tahan Imbang Galacticos FC

Terkini

Topik Populer

Iklan