Iklan

terkini

Jumat Barokah, Ini yang Dilakukan Brimob Aramiah

Redaksi
Jumat, Januari 13, 2023, 20:05 WIB Last Updated 2023-01-13T13:05:40Z
Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu (Foto/Roby Sinaga)

Langsa - Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan nasi kotak kepada masyarakat seperti tukang becak, pemulung sampah, pekerja kebersihan dan pasien rumah sakit di seputaran Kota Langsa.

Dalam melaksanakan tugas mulia itu Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Zulfikar S.H,. M.H. menugaskan Aipda Sularto untuk memimpin giat tersebut.

"Pembagian nasi kotak ini sebagai bentuk kepedulian Brimob Aramiah kepada masyarakat, dan kami berharap semoga dapat menjadi amal Jariyah untuk seluruh anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor" kata Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor.

Lanjut Danki, ini merupakan salah satu program Jumat Barokah yang dilaksanakan setiap hari Jumat, dan hari ini ada sekitar 100 kotak nasi yang dibagikan kepada masyarakat di seputaran Kota Langsa.

"Meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun dengan niat baik untuk membantu sesama membuat kami merasa senang, mudah mudahan apa yang kami lakukan dapat menggugah dan menginspirasi saudara, teman maupun warga yang mampu untuk saling berbagi," tandasnya.

Sementara itu salah seorang penjaga pasian di RSUD Langsa juga penerima nasi kotak  mengucapkan terima kasih kepada Danki dan anggota Brimob.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak-bapak Brimob yang memberikan perhatian untuk kami, kami tidak bisa membalas kebaikan bapak bapak Brimob Aramiah. Semoga apa yang diberikan ini mendapar balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT," tutupnya. [Roby Sinaga]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Barokah, Ini yang Dilakukan Brimob Aramiah

Terkini

Topik Populer

Iklan