Iklan

terkini

Berikan Tiket Umroh Gratis Kepada Prajurit. Dandim 0103/Aut: Semua ini atas Izin Allah

Redaksi
Minggu, Januari 29, 2023, 19:57 WIB Last Updated 2023-01-29T12:57:09Z
Dandim 0103/Au Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Dandim 0103/Aut Kembali mengundi Paket Umroh Gratis kepada para prajurit, namun kali ini dikemas dalam kegiatan olahraga bersama dan arisan silaturahmi Kodim 0103/Aut, kegiatan tersebut dilaksanakan di Makoramil 08/Lsk, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara. Minggu, ( 29/01/2023).

Rasa bangga dan terharu dirasakan oleh Serda Hermansyah Ba Kodim 0103/Aut sebab Ia tak menyangka namanya terpilih mendapatkan hadiah umroh secara gratis dari Dandim 0103/Aceh Utara.

Kebahagiaan itu datang, tepatnya pada saat Dandim 0103/Aut Letkol Inf. Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Cabang XX Ny.Dina HS Nurhono, membacakan nomor undian yang terpilih untuk berangkat umroh ke Tanah Suci Mekkah secara gratis.

"Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah Swt, saya sama sekali tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah umroh ini. Mimpi untuk berangkat umroh akhirnya bisa terwujud berkat hadiah yang diberikan oleh Dandim 0103/Aut," kata Serda Herman dengan rasa haru.

Serda Herman, sendiri selama ini kesehariannya bertugas sebagai Ba Juyar Kodim 0103/Aut, kesehariannya ia melaksanakan dinas dengan baik dan aktif.

Dandim saat ditemui media ini menyampaikan, bahwa semua ini adalah atas Izin Allah atas terpilihnya Serda Herman sebagai calon Jamaah Umroh Gratis dari Dandim 0103/Aut, "kita memilih para prajurit yang Istiqamah disiplin dan rajin beribadah," ungkap Dandim.

Semoga dengan adanya undian Ibadah Umroh ke tanah Suci Mekkah secara gratis ini, dapat meningkatkan motivasi para perwira dan prajurit lainnya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt, dengan beribadah dan meramaikan masjid. Sesuai dengan Moto Kodim 0103/Aut Meuiman & Tameusaboh Keu Nanggroe.

Selain memberikan Ibadah Umroh Secara Gratis, Dandim 0103/Aut Beserta Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0103, juga memberikan santunan dan hadiah kepada anak yatim dan anak asuh yatim Dandim dan Danramil. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Tiket Umroh Gratis Kepada Prajurit. Dandim 0103/Aut: Semua ini atas Izin Allah

Terkini

Topik Populer

Iklan