Iklan

terkini

Turnamen Sepak Bola U-13 H. Muslim Ayub Cup Tahun 2022 Dibuka

Redaksi
Sabtu, Desember 17, 2022, 22:55 WIB Last Updated 2022-12-17T15:55:37Z
Acara pembukaan oleh Walikota Subulussalam yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan H. Sairun, S.Ag, M.Si (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Turnamen Sepak Bola U-13 H. Muslim Ayub Cup Kota Subulussalam resmi dibuka pada Jumat, (16/12/2022) kemarin di Lapangan Pegayo Desa Pegayo, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam.

Acara pembukaan tersebut dihadiri Walikota Subulussalam yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan H. Sairun, S.Ag, M.Si.

Selain itu, kegiatan pembukaan tersebut juga dihadiri H. Muslim Ayub yang merupakan Sekretaris Partai Nasdem Provinsi Aceh, Kapolres Subulussalam yang diwakili Kapolsek Simpang Kiri Arianto, S.TP,  Dandim 0118/ Subulussalam yang diwakili Babinsa Desa Pegayo Serda Armansyah, H. Ramaddan, S. TM Kepala Dinas BPBD, Irwan Faisal, SH Kadis DPMK, Dinas Kesehatan, dan anggota KONI Subulussalam serta para undangan.

Dalam sambutannya Walikota Subulussalam yang diwakili H.Sairun menyampaikan, atas nama Walikota Subulussalam mengucapkan terimakasih kepada H. Muslim Ayub yang telah bersedia menyelenggarakan turnamen sepak bola di Kota Subulussalam.

"Kepada panitia dan peserta agar dapat menjaga lapangan ini sebaik mungkin, agar kita sama-sama bisa menjaga dan merawat sehingga lapangan ini tetap baik dan dapat terus kita gunakan. Bermainlah dengan sportifitas dengan mengeluarkan seluruh keahlian dan skil. Karena bukan sebuah hal mustahil, ajang ini menjadi awal karir sukses kalian ke depan nantinya," katanya.

"Bila itu kalian dapat lakukan, selain menghadirkan totonan yang baik dan memuaskan, juga akan menjadi kebangaan masyarakat serta para orang tua tentunya, untuk itu hari ini saya nyatakan bahwa turnamen H. Muslim Ayub Cup U-13 resmi dibuka," ujar H.Sairun.

Turnamen yang memperebutkan hadiah total Rp.30 juta tesebut diikuti dua tim dari kabupaten Aceh Selatan, satu tim dari Kabupaten Langkat, dua tim dari Kabupaten Aceh Singkil, satu  Tim dari Kabupaten Aceh Barat Daya, satu tim undangan dari Jakarta dan tuan rumah Subulussalam, totalnya diikuti oleh 11 tim. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turnamen Sepak Bola U-13 H. Muslim Ayub Cup Tahun 2022 Dibuka

Terkini

Topik Populer

Iklan