Iklan

terkini

Peringati Milad Ke 35, PNL Gelar Expo

Redaksi
Selasa, Desember 06, 2022, 17:21 WIB Last Updated 2022-12-06T10:21:06Z
Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, S.T.,M.Eng.,Sc saat membuka kegiatan Expo (Foto/Syukron Al Hamdani)

Lhokseumawe - Dalam rangka memperingati Milad yang ke 35 tahun, Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) mengadakan Expo tahunan pada 6 - 7 Desember 2022 di Lapangan Upacara PNL.

Serangkaian Acara tersebut meliputi, stand pameran hasil karya mahasiswa dan dosen masing-masing jurusan, stand dharma wanita, stand UMKM mahasiswa dan juga terdapat stand PMI bagi yang ingin mendonor darah serta berbagai macam hiburan yang dihadirkan oleh mahasiswa dan penampilan spesial dari Samamasa.

Dalam sambutannya pada saat pembukaan Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, S.T.,M.Eng.,Sc mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan menyambut Milad ke 35 PNL.

"Sejatinya kegiatan ini dilaksanakan pada Oktober lalu, tapi karena satu dan lain hal kita geser di Desember ini dan kegiatan seperti ini sebenarnya sudah sering dilaksanakan, tetapi karena Covid tidak pernah lagi digelar," jelas pria yang akrab disapa Didi ini pada Selasa, (06/12/2022).

Lebih lanjut Didi berharap di tahun depan PNL bisa menjadi tuan rumah ajang nasional Politeknik se-Indonesia.

"Melihat antusias dari mahasiswa dan dukungan dari civitas akademika, saya meminta di tahun depan kita adakan acara seperti ini dengan skala yang lebih besar dan lebih meriah," terang Didi.

Dalam acara ini juga diadakan pembagian doorprize bagi mahasiswa yang beruntung dan juga penilaian untuk stand terbaik dan besok dilanjutkan dengan PNL Fun Gathering bagi dosen dan staf PNL. [Syukron Al Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Milad Ke 35, PNL Gelar Expo

Terkini

Iklan