Iklan

terkini

Letkol Inf Makin, S.Sos., MIP Dilantik Sebagai Danyonif 117/KY

Redaksi
Jumat, Desember 23, 2022, 23:07 WIB Last Updated 2022-12-23T16:07:04Z
Letkol Inf Makin, S.Sos., MIP 
saat dilantik sebagai Danyonif 117/KY (Foto/Ist)

Aceh Besar -- Bertempat di Lapangan Mayonif 117/Ksatria Yudha Kota Jantho dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Batalyon Infantri (Danyonif) 117/KY dari Letkol Inf. Adri Asmara Yudha kepada Letkol Inf. Makin,S.Sos., MIP, Jumat siang (23/12/2022).

Komandan Korem 012/Teuku Umar Kol Inf  Riyanto, SIP yang bertindak selaku inspektur upacara mengatakan, serah jabatan merupakan pembinaan personil dan pembinaan organisasi. Serah terima jabatan merupakan mekanisme yang telah dan akan terus dilalui sebagai salah satu implementasi dari sistem pembinaan karier seseorang.  

“Pergantian personel dimaksudkan untuk kesinambungan  roda organisasi, agar tugas dapat berhasil dan mendukung tugas pokok Yonif 117/KY,” tegas Kol Inf Riyanto 

“Serah terima jabatan merupakan hal yang biasa. Apa yang sudah dilakukan oleh pejabat yang lama harus dapat dilanjutkan oleh pejabat baru dan terus tingkatkan lagi kinerja dari pejabat sebelumnya. Saya inginkan pejabat yang baru melakukan yang terbaik dalam bertugas," tambahnya.

Letkol Inf  Makin yang kini menjabat sebagai Danyonif 117/KY yang baru siap memimpin dan bekerja dengan baik,  memiliki dedikasi yang tinggi, loyalitas, dan profesional dalam menjalankan tugas keamanan dan persatuan. Ia juga mengatakan, siap bersinergi, bekerja sama dengan pemerintah daerah maupun dengan anggota demi tujuan yang diharapkan.
 
Dia berharap, semoga Danyonif 117/KY yang baru dapat mengemban amanah dan tanggung jawab baru, dapat menjalankan tugas dengan baik  dan mampu bekerja sama dengan semua pihak, dan tetap terjaga dalam menjalankan tugas demi masyarakat yang aman, tenteram dan nyaman. [Sayed M. Husen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Letkol Inf Makin, S.Sos., MIP Dilantik Sebagai Danyonif 117/KY

Terkini

Topik Populer

Iklan