Iklan

terkini

Jajaran Imam Mukim Kota Baharu Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Muara Pea

Redaksi
Jumat, Desember 02, 2022, 19:10 WIB Last Updated 2022-12-02T15:31:31Z
Jajaran Imam Mukim Kota Baharu dengan Jajaran Pemerintahan Desa Muara Pea dan pengurus masjid setempat (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Jajaran Imam Mukim Kota Baharu, bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Muara Pea, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil. Agenda khusus Imam Mukim Kota Baharu itu adalah untuk berkunjung dan bertemu dengan masyarakat secara kewilayahan masing-masing desa di Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil. Jumat, (2/12/2022), di Masjid Baitul Rahim Desa Setempat. 

Hal ini diungkapkan Hamzah Sarbaini, selaku Imam Mukim Kota Baharu, Aceh Singkil. 

"Kunjungan kami ke mari di Kampung Muara Pea, hanya silaturahmi dan kunjungan Imam Mukim pada hari - hari biasa dan kebetulan hari ini Jumat," tuturnya.

Saat kunjungan tersebut, sekalian berdiskusi, terkait situasi keadaan daerah kita, kerap menjadi kendala jalan lintas rusak parah, baik lintas Kecamatan Kota Baharu dan desa - desa masing-masing di wilayah Kecamatan Kota Baharu.

"Saran saya, kalau bisa mari secara bersama bergotong-royong, sedikit untuk memperbaiki jalan kita masing-masing, juga mencarikan solusi, bila ada relasi ke DPRA dan Gubernur Aceh, sampaikan juga agar mereka memperhatikan dan mengalokasikan anggaran pada perbaikan jalan utama termasuk jalan lintas Desa Muara Pea ini yang cukup parah," tutupnya.

Dalam amatan media juangnews.com, saat kunjungan silaturahmi Imam Mukim Kota Baharu ke Desa Muara Pea, Aceh Singkil. Imam Mukim dipersilahkan menjadi khatib Jumat, lalu sekalian menjadi imam salat fardhu jumat di Masjid Baitul Rahim Desa Muara, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran Imam Mukim Kota Baharu Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Muara Pea

Terkini

Topik Populer

Iklan