Iklan

terkini

Cabor Balap Sepeda Bireuen Hari ini Sumbang Dua Emas di PORA XIV Pidie. Ketua ISSI Bireuen: Alhamdulillah, Tetap Semangat!

Redaksi
Minggu, Desember 18, 2022, 19:34 WIB Last Updated 2022-12-18T12:34:13Z
Atlet ISSI Bireuen beserta offisial usai menerima medali berfoto bersama Ketua ISSI Aceh Darwati A. Gani (Foto/ Juang News)

Pidie - Hasil gemilang diraih cabang olahraga (Cabor) Balap Sepeda Kabupaten, yakni para atlit Bireuen berhasil meraih dua medali emas pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV 2022 yang berlangsung di Pidie, Minggu, (18/12/2022). 

Informasi menggembirakan ini disampaikan Ketua Bidang Latihan Cabor Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Bireuen, Munzir Mustafa pada media ini.

"Alhamdulillah, hari ini atlit Cabor Balap Sepeda memperoleh dua emas satu perak dan satu perunggu, total perolehan medali sementara dari Cabor Balap Sepeda adalah tiga emas dua perak dan tiga perunggu," kata Munzir Mustafa.

Munzir Mustafa merincikan, bahwa hasil dari Cabor Balap Sepeda hari ini yaitu, kelas individual time trial putri emas diraih oleh Pebby Narizki dari ISSI Kabupaten Bireuen,
Perak oleh Bilkis Nuraini dari Gayo Lues sedangkan perunggu oleh Winka Afdilla Bener meriah.

Sedangkan putra, emas diraih oleh Lika Hadi Jum Ara dari Gayo Lues perak diraih oleh M. Furqan Wibowo dari ISSI Kabupaten Bireuen, perunggu kembali di aih oleh M. Taufiqul Hafiz dari ISSI Kabupaten Bireuen.

Untuk klas Criterium putri, emas diraih oleh Cut Fitri Yanti dari ISSI Kabupaten Bireuen, perak Aceh Besar dan perunggu Gayo lues.

Sementara itu, Ketua ISSI Kabupaten Bireuen Fadli Amir mengucapkan selamat kepada atlet yang sudah berhasil meraih prestasi gemilang.

"Selamat, semua kalian yang terbaik, tadi Pak Pj Bupati telpon saya, menanyakan kabar kalian semua. Pak Pj Bupati mengucapkan terimakasih sudah membuat harum nama Bireuen di Cabor Balap Sepeda," katanya.

Fadli Amir juga mengingatkan atlit untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk meraih prestasi. 

"PORA yang kalian ikut sskarang ni, belum tentu akan bisa kalian ikut lagi empat tahun ke depan,  makanya jangan pernah kendor semangatnya," ujar Fadli Amir.

"Jadikan PORA ini kenangan yang terindah buat kalian semua, dengar apa kata pelatih, manejer dan abang-abang kalian semua. Istirahat yang cukup, jaga stamina dan teruslah berdoa selepas salat," pungkas Fadli Amir.

Untuk besok, atlit Cabor Balap Sepeda ISSI Kabupaten Bireuen masih ada kesempatan untuk menambah emas, karena masih ada Kelas XC yang akan dipertandingkan. Adapun atlit ISSI Bireuen yang ikut kelas ini adalah Martunis, Fauzi, Nazira, Ghina, dan Siti. [Hamdani]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cabor Balap Sepeda Bireuen Hari ini Sumbang Dua Emas di PORA XIV Pidie. Ketua ISSI Bireuen: Alhamdulillah, Tetap Semangat!

Terkini

Topik Populer

Iklan