Iklan

terkini

Anggota DPD RI Haji Uma Didampingi Wali Kota Temu Ramah dengan Wartawan Liputan Subulussalam

Redaksi
Jumat, Desember 23, 2022, 19:41 WIB Last Updated 2022-12-23T12:41:03Z
Anggota DPD-RI H. Sudirman alias Haji Uma didampingi Wali Kota Subulussalam H. Affan Alian Bintang, SE sedang temu ramah dengan wartawan liputan Subulussalam (Foto/Bolon Maha)

Subulussalam - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) H. Sudirman pemeran Haji Uma di Film Aceh Eumpang Brueh didampingi Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE melakukan temu ramah dengan sejumlah wartawan liputan Subulussalam pada Jumat, (23/12/2022).

Sebelumnya Haji Uma jadi khatib Jumat di salah satu masjid yang ada di Subulussalam. Acara temu ramah dengan wartawan yang dilaksanakan setelah jumatan tersebut berjalan dengan sukses dan tertib.

Anggota DPD RI Haji Uma berkunjung ke Subulussalam dalam rangka kunjungan kerja. 

Pantauan media ini, dalam pertemuan tersebut juga ada sesi tanya jawab wartawan dengan Haji Uma dan H. Affan Alfian Walikota Subulussalam, salam suasana yang  penuh dengan keakraban dan harmonis.

"Saya ingin supaya Subulussalam dengan slogan Sada Kata,dapat berkembang pesat dalam perdagangan dan meningkatkan perekonomian masyarakat kalangan bawah yang ada di Kota Subulussalam ini," kata Haji Uma. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPD RI Haji Uma Didampingi Wali Kota Temu Ramah dengan Wartawan Liputan Subulussalam

Terkini

Topik Populer

Iklan