Iklan

terkini

Tiga Mahasiswa Umuslim Tampil di Pomnas 2022

Redaksi
Kamis, November 17, 2022, 15:51 WIB Last Updated 2022-11-17T08:52:06Z
Pelepasan keberangkatan atlit Universitas Almuslim  peserta Pomnas di Padang dilakukan Wakil rektor III Muliari, S.Kel.,MSi, didampingi Kabag. Kemahasiswaan Dr. Najmuddin, MA dan Rudy Juli Saputra selaku Kabag Keuangan (Foto/ Zulkifli)

Bireuen - Tiga mahasiswa Universitas Almuslim (Umuslim) akan bertanding dalam tiga nomor lomba di dua cabang olahraga yaitu  Panjat Tebing dan Atletik, mereka didampingi dua orang pelatih yaitu Surya Dipa pelatih Panjat Tebing dan Nasrullah pelatih atletik.

Pelepasan keberangkatan atlit Umuslin peserta Pomnas di Padang dilakukan Wakil rektor III Muliari, S.Kel.,MSi, didampingi Kabag. Kemahasiswaan Dr. Najmuddin, MA dan Rudy Juli Saputra selaku Kabag Keuangan.

Wakil Rektor III Muliari pada kesempatan tersebut mengaharapkan kepada atlit dan pelatih agar dapat berjuang dengan serius, sehingga bisa membawa nama harum kampus dan daerah Aceh secara keseluruhan.

“Kita doakan semoga dalam perjalanan para atlet dan pelatih tidak mendapat halangan apa-apa, sampai di Padang dan bisa bertanding untuk mempersembahkan prestasi yang membanggakan di ajang  Pomnas,” harap Muliari.

Rektor Umuslim Dr. Marwan, MPd secara terpisah Kamis, (17/11/2022) memberi apresiasi atas terpilihnya tiga mahasiswa Umuslim mewakili Provinsi Aceh untuk tampil pada POMNAS di Padang Sumatera Barat.

“Ini tentu  sebuah kebanggaan bagi kampus Umuslim. Selamat bertanding, jaga kesehatan dan bertandinglah penuh sportifitas, semoga bisa meraih prestasi membanggakan," ucap Marwan.

Adapun Mahasiswa yang berangkat ke POMNAS adalah Diana Hasnah dan Siti Rahmah (Prodi Geografi Fakultas Keguruian dan Ilmu pendidikan (Fkip) cabor Panjat Tebing dan Cut Riska, (Prodi Hubungan Internasional Fisip), Cabor Atletik. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiga Mahasiswa Umuslim Tampil di Pomnas 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan