Iklan

terkini

Seorang Bocah Diduga Tenggelam di Sungai Hendel Rimo, Aceh Singkil Belum Ditemukan

Redaksi
Sabtu, November 26, 2022, 22:59 WIB Last Updated 2022-11-26T15:59:30Z
Sejumlah warga sedang melakukan pencarian di Sungai Hendel - Rimo, Aceh Singkil, tempat diduga seorang bocah tenggelam (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Seorang anak laki - laki berinisial SA (7), warga Desa Sianjo - Anjo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil diduga tenggelam saat berenang di Sungai Handel - Rimo, sampai saat ini bocah malang itu belum ditemukan.

"RA (7) anak yang diduga tenggelam di Sungai Handel itu masih duduk di Sekolah Dasar," Sebut, Mirwansyah selaku Kades Rimo pada media ini Sabtu, (26/11/2022).

"Kejadian ini sudah saya laporkan, baru saja via telpon ke pihak Dinas BPBD Aceh Singkil. Untuk diketahui anak yang tenggelam ini, baru diperoleh informasi oleh warga kita di sini, sekitar pukul. 17.00 Wib Sore hari tadi," lanjutnya.

Menurut Mirwansyah, pihaknya sudah menghimbau warga untuk tidak berenang di sungai itu, 

"Kami  dari pihak pemerintahan desa sudah menghimbau kepada warga, untuk tidak berenang di sungai itu," kata Mirwansyah.

"Namun, adapun anak yang tenggelam ini bukanlah warga Desa Rimo, tapi warga desa tetangga sebelah, yaitu Desa Sianjo - Anjo," tambah Mirwansyah.

Informasi yang diperoleh media ini, sampai saat ini, Tim SAR BPBD Aceh Singkil, masih melakukan pencarian, hingga Sabtu malam ini  pukul. 21.35 Wib, belum menemukan bocah yang diduga tenggelam itu. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Bocah Diduga Tenggelam di Sungai Hendel Rimo, Aceh Singkil Belum Ditemukan

Terkini

Topik Populer

Iklan