Iklan

terkini

Personel Polsek Simpang Keuramat Kawal Penyaluran PKH dan BST BBM

Redaksi
Rabu, November 30, 2022, 09:51 WIB Last Updated 2022-11-30T02:51:48Z
Personel Polsek Simpang Keuramat sedang mengawal enyaluran PKH dan BST BBM (Foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Personel Polsek Simpang Keuramat melakukan pengawalan pada proses penyaluran PKH dan Bantuan Sosial Tunai (BST) BBM di kantor kecamatan Simpang Keuramat, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (29/11/2022) kemarin.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Gunawan Adi mengatakan, bantuan tersebut bersumber dari Kementerian Sosial Republik Indonesia yang diperuntukkan bagi masyarakat miskin. 

"Penyaluran bantuan ini periode September 2022 dengan jumlah penerima sebanyak 1092 Kepala Keluarga (KK) yang tersebar di 16 gampong di wilayah Kecamatan Simpang Keuramat dan dibagikan oleh petugas Kantor Pos," ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, kata Kapolsek, personel melakukan pengamanan. Tujuannya, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada petugas pelayanan dari PT Pos Indonesia dan masyarakat yang hadir. 

"Dalam pengamanan ini, personel mengimbau warga supaya tertib untuk kelancaran proses penyaluran," pungkas Kapolsek. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Polsek Simpang Keuramat Kawal Penyaluran PKH dan BST BBM

Terkini

Topik Populer

Iklan