Iklan

terkini

Personel Polres Lhokseumawe Kawal Kegiatan Gerak Jalan Santai Ahad Festival

Redaksi
Minggu, November 27, 2022, 23:21 WIB Last Updated 2022-11-27T16:23:36Z

Personel Polres Lhokseumawe saat mengawal kegiatan Gerak Jalan Santai Ahad Festival (Foto/Hamdani)

Lhokseumawe - Personel Polres Lhokseumawe melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan gerak jalan santai Ahad Festival di Kota Lhokseumawe, Minggu (27/11/2022) pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, gerak jalan santai ini dilepas oleh Pj Walikota Lhokseumawe, Dr.Drs. Imran, MSi., MA.Cd. Adapun rute yang ditempuh, start di Jalan T. Hamzah Bendahara, Jalan Malahayati, Jalan Panglateh, Jalan Merdeka dan finish di Jalan T. Hamzah Bendahara.

"Personel Sat Lantas melakukan pengaturan lalulintas di sepanjang rute yang dilewati para peserta, tujuannya untuk memberi kenyamanan kepada pengguna jalan raya lainnya dan peserta gerak jalan santai," ujarnya.

Lanjut Kasi Humas, Ahad Festival tersebut diselenggarakan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) bekerjasama dengan Dinas Kelautan, Perikanan, Pertanian dan Pangan (DKPPP) Kota Lhokseumawe.

"Selain gerak jalan santai, pada Ahad Festival tersebut juga dilaksanakan Bazar UMKM, pasar murah dan sejumlah kegiatan lainnya, kehadiran personel Polres Lhokseumawe di lokasi guna memberi rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan berjalan sukses," pungkasnya.

Hadir pada kegiatan ini, Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Hendrasari Nurhono, SIP, MIP, Kepala BI Kota Lhokseumawe, Gunawan, Asisten 1 Pemko Lhokseumawe, Muhammad Maxsalmina. SHi. MH, Manager BSI Kota Lhokseumawe, Muhammad Arif Gunawan, Kepala Disprindakop Kota Lhokseumawe, M. Rizal. S. Sos, Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH dan pimpinan SKPK Kota Lhokseumawe serta masyarakat. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Polres Lhokseumawe Kawal Kegiatan Gerak Jalan Santai Ahad Festival

Terkini

Topik Populer

Iklan