Iklan

terkini

Masak Mie Udang di Dapur Umum, Korban Banjir Samuti Aman Gembira Cicipi Racikan Bang Haji Mukhlis Takabeya

Redaksi
Jumat, November 18, 2022, 20:26 WIB Last Updated 2022-11-18T13:36:53Z
H. Mukhlis Takabeya sedang memasak mie udang di dapur umum, untuk korban banjir Samuti Aman (Foto/Halim El Bambi)

Bireuen - Sebanyak 68 jiwa lebih korban banjir di Gampong Samuti Aman, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen tiba-tiba bersorak gembira ketika Bos PT Takabeya Perkasa Groups, H. Mukhlis Cut Hasan menyambangi mereka tadi petang, Jumat, 18 Nopember 2022.

Kedatangan Haji Mukhlis Takabeya yang juga Ketua  DPD II Golkar Bireuen ke Samuti Aman itu sejatinya untuk menyalurkan bantuan darurat bagi warga terdampak banjir berupa pangan beras, air mineral, mie instan dll. 

Namun dikarenakan bang Haji identik hobi memasak porsi massal maka para tokoh gampong setempat dan tokoh gampong lainya yang sengaja ikut dalam rombongan bang Haji langsung mendapuk bang Haji untuk memasak mie instan ala Haji Takabeya. 

Maka tak menunggu lama, Haji Mukhlis dengan cekatan langsung meracik bumbu dan memasak mie di dapur umum yang dijadikan titik ungsi korban banjir Samuti Aman. 

Setelah mie matang, bang Haji pun ikut membagi-bagikan hasil racikannya dan dari pengamatan penulis, warga langsung melahap mie Haji Takabeya. 

"Sepi menyumbangkan, mantaaaf... Bang Haji Mukhlis okeee.." Teriak salah seorang warga pegungsi. 

Hadir dalam acara penyerahan itu geuchik Samuti Aman beserta perangkat, geuchik dari beberapa gampong di kecamatan Jangka dan Geureugok, Gandapura. 

Hadir juga ibu Nurmi, anggota DPRK Bireuen dari Partai Golkar beserta Poros Muda Golkar Bireuen dari berbagai kecamatan. [Halim El Bambi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masak Mie Udang di Dapur Umum, Korban Banjir Samuti Aman Gembira Cicipi Racikan Bang Haji Mukhlis Takabeya

Terkini

Topik Populer

Iklan