Iklan

terkini

Kepala Kajari Lhokseumawe Sambangi Kampus PNL, Ada Apa?

Redaksi
Selasa, November 08, 2022, 14:02 WIB Last Updated 2022-11-08T07:02:27Z
Ka.Kajari Lhokseumawe Dr. Mukhlis, S.H.,M.H didampingi Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Sng.Sc (berkacamata) (Foto/Syukron Al Hamdani)

Lhokseumawe – Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir. Rizal Syahyadi, S.T.,M.Emg.Sc  didampingi Koordinator Humas dan Kerjasama PNL Ir. Muhammad hatta, S.ST., M.T  menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lhokseumawe Dr. Mukhlis, SH.,MH ke kampus PNL pada Selasa, (08/11/2022).

Kedatangan Mukhlis, didampingi Kabid Pertamanan dan Penghijauan Warmansyah dalam rangka menjalankan program Jaksa Masuk Kampus dengan memberikan bantuan sebanyak 20 bibit pohon mahoni untuk penghijauan dan keasrian kampus vokasi PNL.

Dalam sambutannya Direktur PNL Rizal Sayahyadi, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kajari Lhokseumawe atas perhatiannya kepada Kampus PNL yang sering disebut Kampus Manunggal (Mandiri, Unggul dan Global).

“Kami sangat berterimakasih atas kepedulian Kajari Lhokseumawe dan saya berharap kepada seluruh sivitas akademika PNL agar menjaga lingkungan sehingga tetap mempertahankan kampus tetap asri, hijau dan rindang,” kata pria yang akrab disapa Didi ini.

“Kajari Lhokseumawe kali ini memberikan 20 bibit pohon mahoni yang ditanam di depan kampus PNL secara simbolis sebanyak enam bibit dan sisanya akan ditanam di lingkungan PNL,” jelas Didi.

Sebelumnya Ka.Kajari Lhokseumawe Mukhlis, mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian Kajari Lhokseumawe kepada kampus PNL agar kampus semakin asri.

“Ini kenang-kenangan dari saya untuk PNL jadi sebelum saya pindah tugas ada yang saya berikan, dan saat saya datang dan berkunjung ke Lhokseumawe saya sudah melihat pohon yang saya tanam ini sudah tumbuh besar,” katanya.

“Saya berharap pohon-pohon ini dapat bermanfaat bagi kampus kedepannya untuk penghijauan serta keasrian kampus PNL,” ungkap pria yang gemar berkebun ini. [Syukron Al Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepala Kajari Lhokseumawe Sambangi Kampus PNL, Ada Apa?

Terkini

Topik Populer

Iklan