Iklan

terkini

Kapolres dan Kejari Aceh Singkil Terima Pengurus DPC LAKI, Ini yang Dibahas

Redaksi
Selasa, November 22, 2022, 23:44 WIB Last Updated 2022-11-22T16:44:53Z
Kapolres Aceh Singkil, AKBP. Iin Maryudi Helman, S. I. K menyambut hangat kehadiran pengurus DPC LAKI  Aceh Singkil di ruang kerjanya (Foto/ Bolon Maha)

Aceh Singkil -  Ormas Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Cabang Aceh Singkil, Selasa (22/11/2022) melakukan silaturahmi kepada Kapolres Aceh Singkil  dan Kejari Aceh Singkil. 

Ajang silaturahmi tersebut dipimpin langsung Ketua Harian DPC LAKI, Jarudddin, MM didampingi Surya Padli, Wakil ketua, Joni Syahputra, Sekretaris, Mulyadi, Ketua Bidang Pendidikan dan Pencegahan Korupsi, Hendri Bako, Ketua Bidang Investigasi dan Validasi data, Haryadi Fitri, Wakil Bendahara dan Rahman, Anggota Bidang Investigasi dan Validasi Data. 

Kapolres Aceh Singkil, AKBP. Iin Maryudi Helman, S. I. K menyambut hangat kehadiran pengurus DPC LAKI Kabupaten Aceh Singkil di ruang kerjanya. Dalam kesemutan itu, Kapolres berpesan agar LAKI dapat benar-benar komitmen mengawal setiap upaya yang sifatnya merugikan keuangan negara.

"Intinya, Kami wellcome dan support atas keberadaan Ormas LAKI seraya mengajak tetap bergandengan tangan dalam penegakan supremasi hukum di Negeri Betuah Syech Abdur Rauf As-Singkili, ini perting untuk kemajuan dan kemakmuran rakyat," tegas Kapolres. 

Ditempat terpisah, Ormas LAKI juga melakukan audensi dan silaturahmi kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Singkil, Muhammad Husaini, SH., MH yang diwakili, Budi Pebriandi, SH selaku Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Aceh Singkil. 

Pihak Kejaksaan Negeri Aceh Singkil juga menyambut baik keberadaan Ormas LAKI di Aceh Singkil.

"Tunjukkan kinerja dan karya terbaik untuk mengawal dan mengawasi arah pembangunan, rintangan kerja pasti ada, semangat lah, ini semua demi kebaikan Aceh Singkil,"  ucapnya. 

Jaruddin Ketua Harian DPC LAKI Kabupaten Aceh Singkil mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Kejari Aceh Singkil yang telah bersedia menerima kunjungan silaturahmi mereka.

"Ini awal dan langkah yang baik untuk pengawasan setiap upaya dan tindakan penyelewengan keuangan negara, LAKI komitmen melakukan itu," tegasnya. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres dan Kejari Aceh Singkil Terima Pengurus DPC LAKI, Ini yang Dibahas

Terkini

Topik Populer

Iklan