Iklan

terkini

Kabar Gembira, UNP Bekerjasama Dengan YAPILA Membuka Program S2, S3 di Langsa

Redaksi
Sabtu, November 26, 2022, 19:20 WIB Last Updated 2022-11-26T12:20:45Z
Ketua Yapila Drs. Ismail Umar, MM.,M.Si saat melakukan MoU dengan UNP (Foto/Roby Sinaga)

Langsa - Guna kemajuan dan mendukung warga Aceh untuk menempuh pendidikan S2 dan S3 tanpa harus keluar daerah Universitas Negeri Padang (UNP) bekerjasama dengan Yayasan Pendidikan Islam Langsa membuka program S2-S3 di Langsa - Aceh.

Kepada media ini Ketua Yayasan Yapila Drs.Ismail Umar, MM., M.Si pada Jumat, (25/11/2022)  kemarin via WhatsAppnya mengatakan bahwa, MoU dengan UNP terkait Pembukaan Program S2, S3 di Langsa-Aceh sudah tercapai kesepakatan, oleh karenanya mulai akhir tahun ini Yapila membuka pendaftaran Program S2 dan S3.

"Untuk S2 bidang setudi yang diinginkan, yaitu Pendidikan IPS Terpadu, Bimbingan Konseling, Pendidikan Geografi, PPKM, Pendudikan Dasar (PGSD), Administrasi Pendidikan, Pendidikan Biologi, Pendidikan Olahraga, Pendidikan Teknologi Kejuruan, lmu Adminitrasi Negara dan Menajemen," rincinya.

"Sedangkan untuk S3 adalah Ilmu pendidikan, Bimbingan Konseling, Administrasi Pendidikan, Ilmu Pendidikan, dan Ilmu Menajemen," katanya.

Menurut Ismail, Manfaatnya dibuka Progam S2 dan S3 di Langsa - Aceh dapat  membantu mahasiswa tidak perlu ke luar daerah juga eringankan biaya pendidikan mahasiswa.

"Keuntungan lainnya dengan adanya program tersebut adalah bisa membantu lembaga di daerah memiliki pegawai S2 dan S3.Mahasiswa kuliah tidak harus meninggalkan pekerjaan," ungkapnya.

"Atas dasar inilah kami membangun komunikasi dengan Rektor UNP dan alhamdulilah semua membetikan dukungan penuh untuk program S2 dan S3 di Langsa -Aceh," tuturnya.

"Untuk itu ayo segera daftarkan diri anda demi meraih kesuksesan selagi ada kesempatan jangan sia-siakan kesempatan yang ada," harapnya. [Roby Sinaga]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabar Gembira, UNP Bekerjasama Dengan YAPILA Membuka Program S2, S3 di Langsa

Terkini

Topik Populer

Iklan