Iklan

terkini

Jaga Keselamatan Polisi Bantu Anak Sekolah Menyeberangi Jalan Terkena Banjir

Redaksi
Senin, November 14, 2022, 16:48 WIB Last Updated 2022-11-14T09:49:49Z

Seorang Anggota Polres Aceh Singkil, Bantu anak sekolah dan masyarakat menyeberangi jalan yang kena banjir (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Seorang personil Polres Aceh Singkil, Sektor Polsek Kota Baharu Bripka Agustian Suarsa dengan penuh rasa kepedulian membantu anak - anak sekolah menyeberangkan di arus jalan yang terkena banjir.

"Jalan yang terkena imbas banjir yaitu, di jalan lintas di lokasi Tinanggam atau jalan alternatif Kota Baharu - Aceh Singkil via Perusahaan PT. Nafasindo," kata Bripka Agustian Suarsa, saat membantu anak sekolah dan masyarakat menyeberangi di arus jalan imbas banjir, Senin, (14/11/2022).

Sambung Agustian, kepedulian membantu warga dan anak sekolah di saat kesulitan, itu merupakan tugas polisi, saling bahu - membahu, bantu - membantu dan tolong menolong dalam jiwa kesosialan di masyarakat.

"Tentunya, tolong - menolong, bahu - membahu dan saling membantu, sebuah tugas mulia yang harus tertanam pada jiwa kita masing-masing," ucapnya.

Sebenarnya Kata Agustian, jalan lintas alternatif Kota Baharu, Aceh Singkil via Perusahaan Perkebunan PT. Nafasindo di lokasi Tinanggam menjadi langganan banjir di musim penghujan.

"Kebetulan kita mendapat informasi, bahwa jalan alternatif di tinanggam banjir, lalu kita memastikan di lokasi benar ia nya, terlihat banyak masyarakat dan anak sekolah terjebak di situ dan kita hadir membantu," tuturnya.

Lanjutnya, dalam tiga hari kemarin sudah bisa dilewati oleh kendaraan roda dua, namun hari ini kembali banjir, karena intensitas hujan cukup lebat, sehingga jalan kembali banjir dengan arus lumayan kuat.

"Diharapkan kepada pengendara sepeda motor, agar berhati-hati bila ingin memaksakan melewati jalan di lokasi Tinanggam, karena arus banjir lumayan kencang dan kalau mau aman putar lewat Singkohor," tutup Agustian. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Keselamatan Polisi Bantu Anak Sekolah Menyeberangi Jalan Terkena Banjir

Terkini

Topik Populer

Iklan