Iklan

terkini

Wajah Baru SIT Muhammadiyah, PDM Lantik Kepsek SMPIT dan Dayah IT

Redaksi
Sabtu, Oktober 08, 2022, 19:09 WIB Last Updated 2022-10-08T12:09:53Z
Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bireuen, dr. Athaillah A. Latief, Sp.OG (kanan) saat pelantikan Kepala SMP IT dan Dayah IT baru (Foto/Zulkifli)

Bireuen - Sekolah Islam Terpadu (SIT) Muhammadiyah Bireuen melantik Kepala SMP IT dan Dayah IT baru, pada Sabtu, (08/10/2022). Acara ini berlangsung di aula lantai II Starblack Caffee yang dihadiri seluruh pimpinan dan karyawan SIT dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bireuen, dr. Athaillah A. Latief, Sp.OG.

Dalam kesempatan itu, dr. Athaillah berharap dengan adanya orang baru dalam tampuk kepemimpinan SMP dan dayah, maka akan adanya peningkatan kinerja ke depannya. 

"Kita harus optimis bisa memajukan pendidikan di Bireuen. Apalagi Muhammadiyah di Bireuen ini sudah ada jenjang pendidikan, PAUD, TK sampai jenjang perguruan tinggi," ungkapnya juga.

Dalam kesempatan yang sama, direktur SIT Muhammadiyah, Rizki Dasilva, S.Pd.I menyatakan jika lingkungan kerja Muhammadiyah harus dibangun dengan kekeluargaan. 

"Kami tidak bisa mengikat guru dan karyawan dengan uang, tapi yang membuat  mereka bertahan karena kenyamanan. Mereka merasa di sini adalah keluarga," sebut Ustaz Rizki pada saat memberi kata sambutan. 

Ia berharap saat kepemimpinan baru ini, sistem kekeluargaan ini juga diterapkan untuk membangun sekolah lebih baik lagi di masa depan.

Adapun yang dilantik pada hari ini, yaitu Sarah Savana, S.Pd sebagai kepala SMP IT Muhammadiyah yang sebelumnya dijabat oleh Muhammad Hanif, S.Pd.I. 

Sedangkan untuk kepala Dayah IT yang dipercayai kepada Muhammad Hanif, S.Pd.I yang sebelumnya dipimpin oleh Fakhrurrazi, S.Sy. Kepala baru ini dilantik untuk masa kepemimpinan tiga tahun yakni mulai tahun 2022-2025. [Zulkifli]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wajah Baru SIT Muhammadiyah, PDM Lantik Kepsek SMPIT dan Dayah IT

Terkini

Topik Populer

Iklan