Iklan

terkini

Silaturahmi ke KPPN Lhokseumawe, Kajur JTN-PNL Jajaki Kerjasama

Redaksi
Senin, Oktober 10, 2022, 21:40 WIB Last Updated 2022-10-10T15:03:24Z
Kajur Tata Niaga Zulkarnaini, SE.M.Si.Ak.CA (tengah) dan Kaprodi Adm. Bisnis Zulfikar, SE, M.Si saat bersilaturahmi ke KPPN Lhokseumawe diterima di ruang kerja Kepala KPPN Kota Lhokseumawe Semfebri Marihot Simbolon, SE.,MBA (kanan) (Foto/JuangNews)

Lhokseumawe - Ketua Jurusan Tata Niaga Politeknik Negeri Lhokseumawe (JTN-PNL) Zulkarnaini, SE.,M.Si.Ak.CA mencoba merintis kerjasama dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Lhokseumawe, upaya itu dilakukan Joel Seleb demikian ia biasa disapa dengan menyambangi Kantor KPPN Kota Lhokseumawe yang terletak di Jalan Merdeka Nomor 47 B, pada Senin (10/10/2022).

Saat menghubungi media ini sekira pukul 21.00 malam, Joel Seleb mengatakan bahwa dirinya tak sendiri ke KPPN, tapi ditemani juga oleh Kepala Program Studi (Kaprodi)  Diploma III Admnistrasi Bisnis Zulfikar, SE., M.Si.

"Saya ke KPPN dengan Kaprodi  Adm Bisnis Pak Zulfikar, kami mencoba menjajaki kerjasama dengan KPPN. Alhamdulillah, sambutan Kepala KPPN Lhokseumawe cukup baik," kata Joel Seleb.

Diterima langsung Kepala KPPN Kota Lhokseumawe  Semfebri Marihot Simbolon, S.E.,M.BA di ruang kerjanya, Joel Seleb menyebutkan adapun pembicaan mereka dalam pertemuan tersebut menyangkut beberapa hal yang terkait dengan kerjasama kedua belah pihak yang akan dirintis ke depan.

"Tadi saat pertemuan dengan Kepala KPPN Kota Lhokseumawe, kami membicarakan beberapa hal terkait kerjasama,untuk beberapa prodi yang ada di Jurusan Tata Niaga," terang Joel Seleb.

"Serta rencana akan dibuat MoU dan MoA dengan KPPN menyangkut PBM dosen Industri, magang mahasuswa Kampus Merdeka, peluang uuntuk pembinaan UMKM binaan KPPN, rencana kuliah di kantor KPPN untuk program belajar dengan industri dan penelitian dosen dan mahasiswa," lanjutnya.

Menurut dosen pengampu mata kuliah Akuntansi ini, bahwa pada intinya pihak KPPN menyambut positif rencana kerjasama itu.

"Intinya pihak KPPN sangat menyambut positif dan berharap kerajsama ini akan dapat digunakan oleh lima prodi yang ada di Jurusan Tata Niaga, yakni Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah (ALKS), Akuntansi Sektor Publik (ASP), Manajemen Keuangan Sektor Publik (MKSP), Diploma III Akuntansi dan Administasi Bisnis," pungkas Joel Seleb. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi ke KPPN Lhokseumawe, Kajur JTN-PNL Jajaki Kerjasama

Terkini

Topik Populer

Iklan