Iklan

terkini

Selalu Bawa Alat Cukur, Ternyata Pak Polisi Ini Buka Layanan Pangkas Gratis untuk Warga di Desa Binaan

Redaksi
Kamis, Oktober 06, 2022, 19:37 WIB Last Updated 2022-10-06T12:37:50Z
Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat, Polres Langsa, Aipda Denis siswanto, yang selalu membawa alat cukur (Foto/JuangNews)

Langsa - Kisah Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat, Polres Langsa, Aipda Denis siswanto yang kesehariannya ditugaskan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat di desa binaannya. Namun, ada hal unik yang dilakukan Aipda Denis ini, yaitu berkeliling dan patroli sambang desa dengan membawa peralatan cukur.

Aipda Denis menceritakan, dirinya ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Gampong Telaga Tujoh yang secara kewilayahan jauh dari Kota Langsa. Namun, ia mengaku sangat senang berbaur dengan warga Telaga Tujoh walaupun harus menyeberangi sungai muara ketika bertugas.

Terkait dengan layanan pangkas gratis, ia menuturkan bahwa itu dilakukannya tulus tanpa pamrih dan murni untuk memberi pelayanan prima kepada masyarakat.

Layanan yang jarang ditemui ini sudah dilakukannya sejak beberapa tahun lalu, dan ini juga alasan yang membuatnya disukai warga.

Layanan pangkas rambut ini tentunya akan langsung dirasakan oleh warga, bahkan Aipda Denis kerap membantu memotong rambut warga yang sakit.

"Kebiasaan memberikan layanan potong rambut gratis sudah dari 2,5 tahun yang lalu. Layanan pangkas gratis ini kiranya dapat membantu warga di desa binaan," kata Aipda Denis pada media, Kamis, (06/10/2022).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy menyampaikan apresiasi kepada Aipda Denis yang sudah mengabdikan diri kepada masyarakat secara tulus.

"Aipda Denis adalah Bhabinkamtibmas harapan masyarakat. Tentunya, apresiasi ini sangat layak didapatkan oleh personel yang berada di garda terdepan dalam melayani masyarakat," ujar Winardy. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selalu Bawa Alat Cukur, Ternyata Pak Polisi Ini Buka Layanan Pangkas Gratis untuk Warga di Desa Binaan

Terkini

Topik Populer

Iklan