Iklan

terkini

Peringati HUT Humas Polri Ke-71, Kapolsek Gandapura Gelar Bakti Sosial

Redaksi
Kamis, Oktober 27, 2022, 12:18 WIB Last Updated 2022-10-27T05:20:25Z

Kapolsek yang diwakili oleh Waka Polsek Gandapura saat menyerahkan bantuan sosial dalam Rangka HUT Humas Polri ke 71 tahun 2022 di Desa Payah Seupat Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen (foto/ist)

Bireuen - Polisi Sektor (Polsek) Gandapura melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian bantuan sosial dalam Rangka HUT Humas Polri ke 71 tahun 2022. Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Paya Seupat dan Desa Keude Lapang Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Kamis, (27/10/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek yang diwakili oleh Waka Polsek Gandapura dan sejumlah anggota Polsek Gandapura. Kapolres Bireuen melalui Kapolsek Gandapura Iptu Faisal Saputra kepada juangnews.com mengatakan Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke 71.

"Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan setiap HUT Humas Polri setiap tahunnya," ujar Faisal.

Lebih lanjut Faisal mengatakan Pembagian Bansos kali ini untuk warga miskin di dua desa yaitu Desa Paya Seupat dan Desa Keude Lapang, dengan tiga Kepala Keluarga penerima manfaat yang diserahkan langsung oleh Kapolsek yang diwakili oleh Waka Polsek Gandapura kepada penerima di desa masing-masing.

Pantauan media ini, pelaksanaan Kegiatan Pembagian bantuan sosial ini turut dihadiri, perangkat desa setempat, Kapolsek yang diwakili oleh Waka Polsek Gandapura dan sejumlah anggota Polsek Gandapura. [Fauzi]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT Humas Polri Ke-71, Kapolsek Gandapura Gelar Bakti Sosial

Terkini

Topik Populer

Iklan