Iklan

terkini

Bank Aceh Syariah Lhokseumawe Salurkan Bantuan Banjir Aceh Utara

Redaksi
Jumat, Oktober 07, 2022, 22:37 WIB Last Updated 2022-10-07T15:37:57Z
Kepala Aceh Syariah Lhokseumawe Taufik Saleh saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir Aceh Utara (Foto/Ist)

Aceh Utara - Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Lhokseumawe menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Lhoksukon Aceh Utara, Jumat (07/10/2022).

Kepala BAS Cabang Lhokseumawe Taufik Saleh menyampaikan, penyaluran bantuan banjir di Aceh Utara sebagai bentuk rasa keprihatinan dan kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir.

"Bantuan baik berupa uang tunai maupun sembako kami fokus ke Dayah Darul Huda Meunasah Asan LB dan Dayah Keumaral Al Aziziyah Mns. Alue Drien LB di Lhoksukon Aceh Utara,” ujarnya. 

Lanjut Taufik, Sebelumnya BAS Capem Samudera juga telah menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Utara melalui Posko Utama di Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara. 

"Semoga bantuan dari Bank Aceh Syariah Cabang Lhokseumawe akan dapat meringankan beban Dayah Darul Huda dan Dayah Keumaral Al Aziziyah," terangnya.

Turut hadir mendampingi Kepala Cabang  BAS Lhokseumawe diantaranya Anwar Kabag Umum, Zulkarnaini Kepala Cabang Pembantu Lhoksukon, dan Karyawan BAS Cabang Lokseumawe.

Hadir juga dari unsur tokoh masyarakat Lhoksukon yang mendampingi diantaranya Ir. Muhammad Hatta, SST. MT, Ustadz Shaifuddin Fuady, S.Ag. MA, H. Zulfitri, SKM. M.Kes dan Tgk. Hasbuh Razali. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank Aceh Syariah Lhokseumawe Salurkan Bantuan Banjir Aceh Utara

Terkini

Topik Populer

Iklan