Iklan

terkini

Atasi Krisis Pangan, Gampong Crueng Kumbang Bagikan Sembako Pada Warga

Redaksi
Jumat, Oktober 07, 2022, 15:12 WIB Last Updated 2022-10-07T08:12:27Z
Penyerahan Simbolis Paket Sembako kepada Masyarakat kurang mampu Gampong Crueng Kumbang (Foto/ Mukhlis)

Bireuen - Untuk tahun ini khusus masyarakat Gampong Crueng Kumbang, Kecamatan Kutablang, Kabupaten Bireuen tidak bisa turun sawah karena sedang ada perbaikan saluran irigasi guna penuhi kebutuhan air ke sawah. 

"Antisipasi krisis pangan karena tahun ini kami tidak bisa menanam padi, maka kami manfaat Program Ketahanan Pangan di tahun 2022 ini, dengan membagikan sembako kepada masyarakat khususnya masyarakat miskin,"ungkap Kiki Suhardi (40) selaku Keuchik Crueng Kumbang.

"Selain pembagian sembako Program Ketahanan Pangan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Gampong (APBG) Tahun Anggaran 2022 sudah kami manfaatkan untuk pembangunan dan rehabilitasi saluran urigasi, perbaikan jalan akses ke kebun dan pembangunan talud penahan tanah (TPT) pada Embung " tambah Keuchik Kiki.

Dalam acara pembagian sembako tersebut pantauan wartawan media juangnews.com diikuti puluhan perwakilan Kepala Keluarga (KK) penerima sembako selain itu ikut hadir perwakilan muspika Kecamatan Kutablang dan perwakilan Pedamping Desa (PD). [Mukhlis]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Atasi Krisis Pangan, Gampong Crueng Kumbang Bagikan Sembako Pada Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan