Iklan

terkini

Anda Mau Donor Darah atau Buat SIM? Datanglah ke Gampong Cot Baroh, Kutablang Besok

Redaksi
Selasa, Oktober 04, 2022, 10:05 WIB Last Updated 2022-10-04T04:23:15Z
Keuchik Gampong Cit Baroh Kecamatan Kutablang Muntasir (Foto/Mukhlis)

Bireuen - Gampong Cot Baroh, Kecamatan Kutablang, Kabupaten Bireuen lakukan terobosan yang layak ditiru gampong gampong lain, yaitu kegiatan sosial donor darah, yang bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD dr. Fauziah Bireuen dengan mengumpulkan kantong kantong darah bagi mereka yang butuh.

"Besok Rabu, 5 Oktober 2022 akan kita laksanakan acara donor darah massal di Gampong Cot Baroh, guna antisipasi kelangkaan stok darah di RS.Fauziah,kami harap masyarakat bisa berpartisipasi pada kegiatan tersebut," himbau Keuchik Gampong Cot Baroh Muntasir yang masih berusia 37 tahun ini.

"Selain untuk membantu pasien yang butuh darah, acara ini kita laksanakan supaya memudahkan masyarakat yang ingin mendonor darahnya secara rutin tiga bulan sekali," lanjut Muntasir.

Tambah Muntasir, pihaknya di hari yang sama juga menurunkan tim pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dari Polres Bireuen.

"Di hari yang sama kita juga menurunkan tim SIM keliling Polres Bireun, supaya memudahkan pelayanan untuk masyarakat yang ingin buat SIM atau perpanjang masa aktif, pelayanan ini bukan hanya untuk warga Cot Baroh saja, tapi bebas untuk masyarakat desa lainnya khususnya warga Kutablang," pungkas Muntasir. [Mukhlis]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anda Mau Donor Darah atau Buat SIM? Datanglah ke Gampong Cot Baroh, Kutablang Besok

Terkini

Topik Populer

Iklan