Iklan

terkini

Rayakan HUT ke 21 Demokrat Aceh Utara Kumpulkan 110 Kantong Darah

Redaksi
Jumat, September 09, 2022, 22:04 WIB Last Updated 2022-09-09T15:04:13Z
Dalam rangka merrayakan HUT ke 21 Demokrat Aceh Utara laksanakan kegiatan donor darah (Foto/M. Jafar Peunteut)

Aceh Utara – Dewan Pimpinan Partai Demokrat Kabupaten Aceh Utara mengumpulkan 110 kantong darah pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 21 yang diselenggarakan di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Utara, Alue Mudem Kecamatan Lhoksukon Jumat (09/09/22).

Perayaan HUT ke 21 tahun Partai Demokrat dilaksanakan secara serentak di seluruh pelosok Indonesia pada 9 September 2022 dengan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah, Pembagian Sembako dan Volleyball AHY CUP.

Ketua DPC Kabupaten Aceh Utara Tantawi dalam sambutannya mengajak seluruh kader Partai Demokrat untuk terus bersama rakyat dalam memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

“Kita mengajak seluruh kader kita harus terus bersama rakyat dalam memperjuangkan perubahan dan perbaikan, salah satu kontribusi kita untuk bangsa dan negara," ungkap Tantawi yang juga Anggota DPR Aceh ini.

Pada perayaan HUT ke 21  kegiatan terfokus di Lhoksukon dengan melakukan bulan bakti Partai Demokrat yaitu donor darah dan santunan anak yatim, yang juga bertepatan dengan ulang tahun Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke 73.

“Pada HUT kali ini kita fokus merayakan di Kecamatan Lhoksukon dengan melakukan bulan bakti, yaitu donor darah dan santunan anak yatim,” jelas tantawi yang merupakan alumni Magister Unimal ini.

Selanjutnya Hendra Yuliansyah selaku Koordinator Steering Committee pelaksanaan HUT yang juga Sekretaris DPC Kabupaten Aceh Utara kepada media mengungkapkan kehadiran para relawan donor darah HUT Partai Demokrat Aceh Utara sesuatu yang luar biasa, yang melebihi target yang direncanakan panitia yaitu 100 kantong.

“Tadi kita menargetkan 100 kantong, namun Alhamdulillah tercapai 110, mengingat hari Jumat banyak yang kita batasi, kalau bukan waktu yang terbatas, menurut hemat kami 150 kantong bisa tercapai," ungkap Hendra yang juga Wakil Ketua DPRK Aceh Utara.

Hendra juga menambahkan pada momen kali ini Partai Demokrat juga melakukan syukuran dengan menyantuni anak yatim sebanyak 21 orang sebagai rasa syukur di usia Partai Demokrat yang ke 21 tahun ini.

“Tadi kita juga menyantuni anak yatim sebagai rasa syukur yang di HUT ke 21 tahun Partai Semokrat tahun ini,” katanya.

Dalam kegiatan HUT kali ini Demokrat Aceh Utara dihadiri pengurus DPAC se- Kabupaten Aceh Utara,  Pengurus DPC, dan Fraksi lengkap DPRK Aceh Utara yaitu T. Zulkhaidir, Mulyadi, Nazir Abu Bakar, Rian Abadi dan Hendra Yuliansyah. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rayakan HUT ke 21 Demokrat Aceh Utara Kumpulkan 110 Kantong Darah

Terkini

Topik Populer

Iklan