Iklan

terkini

Pererat Hubungan Dandim 0103/Aceh Utara Silaturahmi ke Kampus IAIN Lhokseumawe

Redaksi
Rabu, September 28, 2022, 13:27 WIB Last Updated 2022-09-28T06:27:25Z
Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf. Hendrasari Nurhono, S.I.P.,M.I.P bersama Rektor IAIN Lhokseumawe  Dr. Danial, M.Ag (Foto/M. Jafar Peunteut)

Aceh Utara-Guna mempererat hubungan di beberapa instansi wilayah Kodim 0103 Aceh Utara, Dandim Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P. M.I.P menjalin silaturahmi dengan Rektor IAIN Kota Lhokseumawe, pada Selasa, (27/09/2022).

Kehadiran Dandim dan rombongan ke Gedung Kampus IAIN Kota Lhokseumawe itu disambut langsung oleh Rektor Dr. Danial, M.Ag beserta Civitas Academik yang ada di sana.

Dalam kegiatan silaturahmi itu juga diserahkan cenderamata dari Dandim sebagai kenang-kenangan kepada Rektor IAIN Lhokseumawe.

Dalam kunjungannya tersebut Dandim berharap agar silaturahmi dengan semua pihak yang dijalin selama ini dapat menjadi sarana komunikasi yang baik demi terjaga dan terwujudnya mitra kerja yang baik bersama Stekholder yang ada di Kota Lhokseumawe - Aceh Utara.

"Kampus adalah salah satu mitra kerja kami yang sangat penting karena di dalamnya terdapat akademisi-akademisi serta para mahasiswa yang merupakan generasi bangsa di masa yang akan datang," lanjut Hendrasari Nurhono.

Lebih lanjut iya juga mengungkapkan trimakasih kepada pihak Rektorat IAIN Lhokseumawe yang telah menjamunya dengan hangat 

"Kami mengucapkan trimakasih banyak kepada Rektor dan jajarannya yang telah menyambut serta menjamu kami dengan baik, semoga silaturahmi ini akan selalu terjaga selamnya," tutup Dandim 0103/Aut. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Hubungan Dandim 0103/Aceh Utara Silaturahmi ke Kampus IAIN Lhokseumawe

Terkini

Topik Populer

Iklan