Iklan

terkini

Pengurus ICMI Lhokseumawe Silaturrahmi dengan Pj. Walikota Lhokseumawe

Redaksi
Kamis, September 08, 2022, 11:55 WIB Last Updated 2022-09-08T04:55:49Z
Pengurus ICMI Lhokseumawe saat bersilaturrahmi dengan Pj. Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si.,M.A.,Cd (Foto/Ist)

Lhokseumawe – Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Orda Lhokseumawe melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Pj. Walikota Lhokseumawe. Kehadiran mereka disambut langsung oleh Pj. Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si. MA.Cd di ruang kerjanya. Rabu (07/09/2022).

Dalam silaturrahmi tersebut Ketua ICMI Orda Lhokseumawe Dr. Yulius Dharma, S.Ag. M.Si didampingi Sekretaris Ir. Muhammad Hatta, SST. MT, Bendahara Tajuddin Nur, ST, Sekretaris Badan Penasehat Muzakkir Ibrahim, SH. MH, Anggota Dewan Pakar Ir. H. Fathani, Anggota Seksi Pengembangan Jaringan Kelembagaan IMTAQ, IPTEK dan Lingkungan Hidup Tgk. Jamaluddin, SE dan Pengurus ICMI Orwil Aceh Dr. Ibrahim Qamarius.

Muhammad Hatta Sekretaris ICMI Lhokseumawe yang mengawali pembicaraan menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pj. Walikota Lhokseumawe yang telah menerima kunjungan silaturrahmi Pengurus ICMI Orda Lhokseumawe. 

“Karena dalam sebuah pepatah dikatakan, tiada kesuksesan tanpa perjuangan, tiada perjuangan tanpa persatuan, tiada persatuan tanpa kebersamaan, dan tiada kebersamaan tanpa adanya silaturrahmi,” ungkap Wakil Ketua Persatuan Insinyur Indonesia Lhokseumawe ini.

Pada kesempatan itu, pria yang biasa dipanggil Bung Hatta ini juga memperkenalkan pengurus ICMI yang hadir kepada Pj. Walikota Lhokseumawe yang juga Ketua Dewan Penasehat ICMI Orda Lhokseumawe.

Ketua ICMI Orda Lhokseumawe Yulius Dharma, menyampaikan bahwa kehadirannya bersama pengurus untuk meminta saran dan masukan dari Ketua Badan Penasehat terkait Pelantikan Pengurus yang direncanakan pada 24 September 2022 mendatang.

“Sebagai Ketua Dewan Penasehat dan Pj. Walikota Lhokseumawe, kami hadir untuk meminta saran dan masukan dari beliau, mengingat jadwal pelantikan tidak lama lagi. Alhamdulillah beliau merespon dengan sangat baik, dan beliau juga akan hadir,” ungkap Dosen Unimal yang juga hobi bermain tenis lapangan ini.

Lebih lanjut Yulius menyampaikan, pada acara pelantikan nanti juga akan diadakan Diskusi Publik dengan mengambil tema Lhokseumawe Dimata Cendikiawan (Menuju Lhokseumawe Kota Beriman dan Kreatif.

Sementara itu, Pj. Walikota Lhokseumawe dalam sambutannya menyampaikan tentang sejarah, perkembangan dan peran ICMI dari masa Prof. BJ. Habibie hingga saat ini. 

Dia menambahkan, hendaknya keberadaan ICMI Orda Lhokseumawe dapat bersinergi dan merangkul berbagai elemen untuk dapat memberi saran dan masukan kepada Pemko Lhokseumawe untuk menuju Lhokseumawe sebagai Kota Beriman dan Kreatif.

“Saya berharap keberadaan ICMI Orda Lhokseumawe bisa memberikan yang terbaik bagi Lhokseumawe melalui sumbangsih pemikiran untuk pembangunan serta menanamkan nilai-nilai-nilai kebangsaan di tengah masyarakat,” terangnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus ICMI Lhokseumawe Silaturrahmi dengan Pj. Walikota Lhokseumawe

Terkini

Topik Populer

Iklan