Iklan

terkini

Kapolres Bireuen Buka Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA dan SMK

Redaksi
Rabu, September 07, 2022, 12:08 WIB Last Updated 2022-09-07T05:08:33Z
Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA dan SMK Kabupaten Bireuen Tahun 2022 resmi dibuka (Foto/M. Jafar Peunteut)

Bireuen - Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA dan SMK Kabupaten Bireuen Tahun 2022 resmi dibuka. Kegiatan tersebut dipusatkan di Aula SMAN 1 Bireuen, Selasa, (06/09/2022) kemarin.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja mengharapkan, siswa siswi yang mengikuti seleksi Duta Pelajar Kamtibmas nantinya akan menjadi pelopor dalam mewujudkan situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

"Ikuti seleksi ini dengan serius, agar bila terpilih dapat menjadi prlopor kamtibmas di lingkungan tinggal masing-masing," kata Mike Hardy dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Bireuen IPTU Razali Hasan pada media mengatakan, seleksi Duta Pelajar Kamtibmas dilaksanakan selama dua hari, yaitu 6-7 September 2022

"Seleksi ini kami gelar dua hari dan menjadi agenda tahunan Polres Bireuen. Siswa dan siswi silakan ikut untuk menjadi contoh dan mengkampanyekan hal positif baik di sekolah maupun di tempatnya tinggalnya," ujar Razali Rabu, (07/09/2022).

Razali juga menyampaikan, para siswa yang mengikuti seleksi manyoritas mengangkat tema terkait perang terhadap narkoba, tertib berlalu lintas, dan wujudkan situasi kamtibmas di lingkungan masyarakat. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bireuen Buka Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA dan SMK

Terkini

Topik Populer

Iklan