Iklan

terkini

Jelang Pilkam Serentak Kota Subulussalam, Calon Kades Sepang Resmi Cabut Nomor Urut

Redaksi
Kamis, September 15, 2022, 23:22 WIB Last Updated 2022-09-15T16:22:54Z
Penetapan nomor urut kandidat calon kepala Kampung Sepang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam (Foto/Khairi)

Subulussalam - Sebanyak 49 Desa Pemilihan Kepala Kampung di Kota Subulussalam secara serentak akan segera berlangsung, dijadwalkan 2 Oktober 2022, dan hari ini Kamis, (15/09/2022) sudah memasuki tahapan pencabutan nomor urut.

Panitia Pemilihan Kepala Kampung (P2K) Desa Sepang, Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam, meggelar rapat pleno terbuka. Hal ini diungkapkan Kayaruddin Pj. Desa Sepang. Kamis, (15/9/2022) kepada Media juangnews.com.

"P2K sepang melakukan penetapan calon nomor urut, dilakukan dengan cara dua kali, pertama pencabutan nomor undian sebelum pencabutan nomor urut dan kedua pencabutan nomor urut penetapan calon, setelah itu baru dipersilahkan membuka secara bersama dengan disaksikan oleh undangan yang hadir," kata Kayaruddin.

Tambah Kayaruddin, setelah diketahui nomor urut peserta calon, lalu diputuskan penetapan nomor urut kandidat calon Desa Sepang, dari tiga kandidat calon yang di tetapkan yaitu,  nomor urut 1 Rasidin, nomoe urut 2. M.Rita, SP dan nomor urut 3 Ali Hasan. 

"Alhamdulillah, pencabutan penetapan nomor urut hari ini berjalan sesuai dengan harapan dan ketiga kandidat calon peserta kepala kampung sudah mengetahui nomor urutnya masing-masing, tinggal menunggu tahapan - tahapan selanjutnya," jelasnya.

"Namun, intinya saya selaku PJ.Kepala Kampung Sepang, berharap pada kandidat calon  kepala kampung, terlebih tim - tim sukses masing-masing calon kandidat, mari kita sukseskan pemilihan ini dengan cara arif bijaksana, santun berbicara, ajak pemilih dengan cara mengedepan visi dan misi dan hindari gesek - gesek yang membuat perpecahan, karena kita bersaudara dan berpemili yang tinggal di kampung ini," tutup Kayaruddin.

Hadir pada saat  pencabutan nomor urut penetapan calon kepala kampung Desa Sepang. BPG Desa, PJ.Kepala Desa, Babinsa, Jajaran Pemerintah Desa, Panitia P2K, para kandidat calon, tokoh masyarakat setempat dan undangan lainnya. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pilkam Serentak Kota Subulussalam, Calon Kades Sepang Resmi Cabut Nomor Urut

Terkini

Topik Populer

Iklan