Iklan

terkini

GMLB Akan Digelar Serentak Besok. Catat, Ini Lokasinya

Redaksi
Kamis, September 22, 2022, 19:30 WIB Last Updated 2022-09-22T12:30:28Z
Pj.Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd sedang sedang melakukan gotong royong (Foto/Dok)

Lhokseumawe - Gerakan Masyarakat Kota Lhokseumawe Bersih (GMLB) kembali akan digelar serentak besok, Jumat (23/09/2022) di Kecamatan Muara Satu.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, lembaga pemerintahan, lembaga kemasyarakatan, lembaga usaha, sektor swasta dan insan pers untuk bersama melakukan gotong-royong di lingkungannya masing-masing dan lokasi yang telah ditentukan untuk mewujudkan Kota Lhokseumawe Beriman & Kreatif” pinta Pj Walikota, Dr.Drs Imran M.Si, MA,Cd kepada masyarakat Kamis, (22/09/2022).

Pemerintah Kota Lhokseumawe bersama seluruh OPD dan badan serta kecamatan, lembaga non pemerintah yang ada di lingkungan pemerintah Kota Lhokseumawe diminta  ikut melaksanakan serta mendukung dan mengawasi Gerakan Lhokseumawe bersih ini yang dilaksanakan setiap hari Jumat dan Pj Walikota Lhokswumawe semua pihak ikut berpartisipasi aktif untuk melaksanakan GMLB.

Informasi yang disampaikan Kabag Humas Pemko Lhokseumawe Drs. Marzuki, M.Si pada media ini, adapun lokasi GMLB besok adalah sebagai berikut, yaitu Gampong Batuphat Timur, Titik Pembersih, Pasar Batuphat dan di depan Kapolres.

Selanjutnya Gampong Batuphat Barat, titik pembersih, Dimulai dari Kantor Geuchik sampai Kantor Koramil. Gampong Blang  Naleung Mameh, Titik Pembersih, Sepanjang Jalan dari simpang Pelabuhan samoai Yayasan Asjady Daruss'dah Aceh.

Kemudian Gampong Blang Panyang, titik Pembersih di Lapangan Sepak Bola kanan dan kiri. Penanggung jawabnya adalah Dinas PP, PA Dalduk KB, Dinas Kesehatan, Dinas Pertahanan, Badan Kesbangpol dan Kecamatan Banda Sakti.

Gampong  Meuriah Paloh, titik Pembersih di Lapangan meuriah paloh, Seberang Jalan PT. Atlantic Alam Industri, Seberang jalan Balai pengajian Baitul Ulum, Depan PT. PJB UBJOM Arun, dan Seberang Jalan Air Isi Ulang Buanaya.

Terakhir, Gampong Padang Sakti, titik pembersihan di Puskesmas Muara Satu, penanggungjawab Puskesmas Muara Satu. [Iswandy]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMLB Akan Digelar Serentak Besok. Catat, Ini Lokasinya

Terkini

Topik Populer

Iklan