Iklan

terkini

Delapan Tim Volly Ball Akan Berlaga di Piala AHY Cup Aceh Utara 2022

Redaksi
Rabu, September 07, 2022, 12:41 WIB Last Updated 2022-09-07T05:41:03Z
Wakil Ketua DPRK Aceh Utara Hendra Yuliansyah (tengah) saat membuka Turnamen Voly Piala AHY Cup Aceh Utara 2022 (Foto/M. Jafar Peunteut)

Aceh Utara – Delapan Tim berlaga di Piala AHY Cup Aceh Utara 2022, yang berlangsung di Lapangan Voly Muenje Kecamatan Lhoksukon yang dimulai Senin (05/09/2022) lalu.

Turnamen Volly Ball yang berlangsung selama sepekan ini merupakan arahan AHY  selaku Ketua Umum Partai Demokrat, pertandingan perdana dibuka oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Utara Hendra Yuliansyah.

Hendra Yuliansyah dalam sambutanya menjelaskan tujuan utama dilaksanakan turnamen ini adalah agar terjalin silaturahmi antara masyarakat dengan kader Partai Demokrat serta mengajak kepada seluruh tim untuk menjunjung tinggi sportifitas selama berlangsung pertandingan

“Tidak penting menang kalah, tapi persaudaraan, kekompakan, persatuan, silaturahmi dan junjung tinggi sportifitas yg utama,” ungkap Hendra.

AHY Cup berlangsung dalam rangka HUT Partai Demokrat ke 21 dan merupakan arahan Ketum AHY, untuk mencari talenta muda berbakat volley ball di Aceh Utara.

“Harapan besar dari kita dengan adanya turnamen ini lahir talenta muda berbakat di cabang olahraga volley ball,” jelas Hendra.

Ketua DPC Aceh Utara H. Tantawi menjelaskan khusus di HUT ke 21 Partai Demokrat pihaknya menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah turnamen volly ball AHY Cup, dan acara puncak yang dilaksanakan pada 9 September 2022 nanti akan dilakukan syukuran, disertai dengan santunan anak yatim, penyerahan paket sekolah dan pelaksanaan donor darah oleh kader partai demokrat dan masyarakat.

“Ini bagian dari rangkaian HUT Ke 21, puncak acaranya akan berlangsung di hari Jum’at nanti, juga dilaksanakan bakti Sosial Donor Darah,” katanya.

Tantawi juga menambahkan bahwa HUT Demokrat ke 21 mengusung tema “Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan”. Untuk terus peduli dan beri solusi dan kita terus bergerak untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan tentunya bersama rakyat.

"Sesuai dengan tema kita, Insya Allah kalau bersama rakyat apa yang kita cita-cita akan dapat kita capai," tutup Tentawi yang juga anggota DPR Aceh. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Delapan Tim Volly Ball Akan Berlaga di Piala AHY Cup Aceh Utara 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan