Iklan

terkini

Terjadi Antrian Panjang Kenderaan di Sejumlah SPBU, Polres Lhokseumawe Siagakan Personel Cegah Guantibmas

Redaksi
Rabu, Agustus 31, 2022, 23:16 WIB Last Updated 2022-08-31T16:16:28Z
Terjadi antrian panjang di SPBU, terlihat personil Polres Lhokseumawe mensiagakan personel untuk mencegah Guantibmas (Foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Polres Lhokseumawe menyiagakan personel di seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar (BBM) di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (31/08/2022), penyiagaan personel ini guna mencegah gangguan Kamtibmas.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, personel memantau aktivitas di seluruh SPBU guna memberi rasa aman dan nyaman kepada petugas SPBU serta pengguna kendaraan yang sedang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM).

Lanjutnya, penyiagaan personel Polres Lhokseumawe dan Polsek jajaran karena terjadi antrian panjang di SPBU.

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di malam hari di SPBU," ujarnya.

Selain itu, kata Kasi Humas, personel juga memberikan himbauan kepada masyarakat serta petugas SPBU untuk tetap berhati-hati dalam beraktivitas. 

"Laporkan segera ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," pintanya.

Kasi Humas menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan tugas pokok Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU, guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

"Kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna menekan aksi kejahatan sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman," jelasnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terjadi Antrian Panjang Kenderaan di Sejumlah SPBU, Polres Lhokseumawe Siagakan Personel Cegah Guantibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan