Iklan

terkini

Warga Kecamatan Kota Baharu, Gelar Diskusi Dengan Camat Baru. Ini Yang Dibahas

Redaksi
Kamis, Juli 28, 2022, 14:19 WIB Last Updated 2022-07-29T01:35:00Z
Camat Kota Baharu Sumadi dan tokoh masyarakat (Foto/Khairi)

Aceh Singkil - Beberapa tokoh masyarakat bersilaturahmi dengan Sumadi yang merupakan Camat Kota Baharu, Aceh Singkil. Sebagaimana diketahui, Sumadi ditugaskan sebagai camat saat mutasi sebelum habis masa aktif Bupati Aceh Singkil Dulmursid beberapa waktu lalu. Camat Sumadi mengantikan Ganda Suriadi.

Dalam pertemuan tersebut, tokoh masyarakat mengungkapkan selamat datang kepada Sumadi di Kecamatan Kota Baharu. Tokoh masyarakat berharap semoga dapat terjalin komunikasi yang baik dengan tokoh agama, tokoh adat pemuda dan masyarakat lainnya. 

Informasi ini disampaikan Rabudin sebagai perwakilan tokoh masyarakat setempat. Rabu, (27/07/2022). Di kediaman Ustadz Hamblisyah Sinaga, S.Pd selaku pimpinan Pasantren Al-hafidz Rizkullah.

"Diskusi kita sore ini dengan camat sebenarnya cukup singkat, dalam pertemuan itu kami bermohon pada Bapak Camat Kota Baharu, bila ada pertemuan dengan pejabat - pejabat Aceh Singkil, tolong usulkan lintas jalan alternatif  Kota Baharu melalui jalur via PT. Nafasido untuk lanjutan pengaspalan," kata Rabudin.

"Seterusnya berharap juga untuk Puskesmas Kota Baharu, agar diusulkan menjadi status rawat inap," lanjutnya.

Menanggapi hal yang disampaikan oleh tokoh masyarakat, Camat Kota Baharu Sumadi, mengatakan bahwa dirinya siap menampung aspirasi.

"Siap sepanjang bisa tetap kita usahakan dan kita usulkan," katanya.

Kemudian Camat Sumadi, juga berharap pada tokoh agama selaku pimpinan Dayah Al-hafidz Rizkullah Ustadz Hamblisyah Sinaga Kota Baharu, saran dan masukkan demi terjalin komunikasi yang baik untuk memajukan Kecamatan Kota Baharu.

"Karena tanpa dukungan dan bimbingan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh lainnya, mungkin berat untuk memajukan daerah termasuk di Kecamatan Kota Baharu yang kita cintai ini," tutur Sumadi.

"Saya berharap agar jangan sungkan- sungkan menegur dan memberikan masukan dan saran," tutupnya. [Khairi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Kecamatan Kota Baharu, Gelar Diskusi Dengan Camat Baru. Ini Yang Dibahas

Terkini

Topik Populer

Iklan