Iklan

terkini

Plt. Asisten I Kota Subulussalam Bertemu Dengan Wamen BPN/ATR RI Raja Juli Anton Ini yang Dibahas

Redaksi
Senin, Juli 04, 2022, 21:58 WIB Last Updated 2022-07-04T14:58:39Z
H.Sairun.S,Ag PLT Asisten 1 Kota Subulussalam dengan Wakil Menteri BPN/ATR RI Raja Juli Antoni (Foto/Ist)

Sebulussalam - PLT Asisten 1 Kota Subulussam H.Sairun, S.Ag bertemu Wakil Menteri (Wamen) BPN/ATR RI Raja Juli Antoni untuk membahas dugaan mafia tanah yang terindikasi berafiliasi di berbagai perusahaan di kota Subulussalam, Senin, (4/7/2022), di ruang kerja Raja Juli Antoni.

Diketahui H. Sairun sedang menjalankan tugas dinas luar dan berada di Jakarta, lalu diperoleh informasi PLT Asisten I Kota Subulussam tersebur bertemu dengan Wamen BPN/ATR.

Informasi pertemuan tersebut disampikan H. Sairun melalui pesan WhatsApp. Ia mengatakan apa yang dibahas dengan Wamen BPN/ATR, Kepada WaliKota Subulussalam.

"inti dari pertemuan tersebut meminta dukungan ke Kementerian BPN/ATR RI terhadap dugaan mafia tanah oleh berbagai perusahaan dan saya akan bekerja secara totalitas, karena terlalu banyak laporan dari masyarakat saya terima," jelas H. Sairun.

Menurut H. Sairun, lahan diperjualbelikan oleh cukong-cukong,, tentunya tahapan proses ini harus berkoordinasi dari hasil pembicaraan dirinya dengan Wamen kepada Kajari dan  Kapolres Subulussalam.

"Kita harus lindungi rakyat yang tezjalimi di kota Subulussalam, jangan jadikan rakyat menjadi penonton di kampung sendiri dan kita akan harus bangkit membantu penderitaan batin masyarakat,"  tegas H. Sairun.

"Walaupun. demikian kita juga mengapresiasi Kepada pemilik HGU yang berjalan sesuai aturan," lanjutnya 

"Melalui arahan Wamen segera tindaklanjutbdimanankendalanya. Dalam pertemuan itu saya juga meminta Wamen segera mewujudkan BPN defenitif di Kota  Subulussalam," pungkas H. Sairun. [Bolon Maha]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt. Asisten I Kota Subulussalam Bertemu Dengan Wamen BPN/ATR RI Raja Juli Anton Ini yang Dibahas

Terkini

Topik Populer

Iklan