Iklan

terkini

Pj Walikota Lhokseumawe: Dulu Saya Pakainya Mesin Ferrari, Saya Harap ASN Pemkot Pakai Mesin Turbo

Redaksi
Jumat, Juli 22, 2022, 19:36 WIB Last Updated 2022-07-22T12:36:04Z
Pj Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M. Si, MA.C.d saat memberikan sambutan pembukaan Turnamen Tenis Lilawangsa Cup (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Saat menghadiri kegiatan pembukaan Turnamen Lilawangsa Cup di Lapangan Tenis Lilawangsa yang diselenggarakan oleh Korem 011/Lilawangsa,  Jumat , (22/07/2022), Pj Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M. Si, MA.C.d ingatkan ASN di jajarannya untuk bergerak cepat.

"Mudah-mudahan kita bisa bergerak cepat makanya saya katakan dulu saya pakainya mesin Ferrari dan saya harapkan kepada ASN saya di Pemkot Lhokseumawe supaya memakai mesin Turbo, sehingga kita tidak ketinggalan untuk mengikuti Pak Dandim," katanya.

Selain menghadiri itu Pj Walikota mengikuti kegiatan aksi bersih bersih di Pantai Jawa Hagu (Jagu) Kota Lhokseumawe.

PJ Walikota Lhokseumawe, dalam sambutannya juga mengatakan sangat terbuka dan mendukung kegiatan Jumat Bersih seperti ini yang diinisiasi oleh Kodim 0103 Aceh Utara.

“Pada hari ini juga saya sampaikan bahwa kita mulai dari titik nol untuk membersihkan Kota Lhokseumawe, ini hari Jumat hari yang sangat baik bagi kita untuk membersihkan diri dari luar sampai kita ke rumah untuk membersihkan diri kita kemudian kita pergi salat Jumat ke masjid untuk meminta ampun kepada Allah SWT," ujar walikota.

Menurut Walikota Lhokseumawe ini, dengan kegiatan seperti Intinya pemerintah itu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menggalakkan hidup bersih dan menunjukkan pemerintah itu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan kebersihan di Kota Lhokseumawe.

Walikota menghimbau juga agar kegiatan ini tidak hanya menjadi simbolis namun kegiatan rutin untuk mencerminkan ciri masyarakat islami

"Salah satu ciri kota yang baik itu harus bersih. Saya memohon dukungan dan doa sehingga saya bisa bekerja membenahi Kota Lhokseumawe menjadi kota yang lebih baik lagi, dari yang selama ini tidur menjadi lebih bergeliat lebih maju lagi," pintanya.

Kegiatan pembukaan Turnamen Tennis selain dibuka langsung oleh Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Bayu Permana. Acara tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda Kota Lhokseumawe, unsur pimpinan perusahaan dan perbankan.

Usai menghadiri turnamen tersebut, Pj Walikota bergabung di Markas Kodim bersama Dandim dan unsur Babinsa dan dengan berjalan kaki langsung menuju ke Pantai Jagu untuk melakukan aksi bersih-bersih di pinggir Pantai Jagu.

Setelah aksi bersih bersih selesai , PJ menghadiri acara pembukaan  Kegiatan Karya Bakti TNI jumat Bersih di Wilayah Kodim 0103/Aceh.

Komandan Koddim 0103 Aceh Utara , Letkol Hendrasari Nurhono dalam sambutannya mengatakan, Pj Walikota  memiliki visi dan misi yang sama dengan Dandim untuk mewujudkan Lhokseumawe beriman dan kreatif. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Walikota Lhokseumawe: Dulu Saya Pakainya Mesin Ferrari, Saya Harap ASN Pemkot Pakai Mesin Turbo

Terkini

Topik Populer

Iklan