Iklan

terkini

JTE-PNL dan PT PLN UP3 Lhokseumawe Teken MoA. Ini yang Disepakati

Redaksi
Selasa, Juli 05, 2022, 18:53 WIB Last Updated 2022-07-05T11:53:46Z
Ketua JTE-PNL, Yassir, S.T., M.Eng. dan Manager PT PLN UP3 Lhokseumawe Muhammad Haikal menandatangani MoA (Foto/Muhammad Azzahari)

Lhokseumawe – Jurusan Teknik Elektro Politeknik Negeri Lhokseumawe (JTE-PNL) melakukan penandatanganan nota kesepahaman Memorandum of Agreement (MoA) dengan PT PLN (Persero) UP3 Lhokseumawe di ruang pertemuan II Gedung Utama PNL, Selasa (05/07/2022).

MoA yang langsung ditandatangani oleh Ketua JTE-PNL, Yassir, S.T., M.Eng. dan Manager PT PLN UP3 Lhokseumawe Muhammad Haikal ini mencakup tentang kerjasama kegiatan pendidikan dan magang industri pada IDUKA seperti, pelaksanaan Pendidikan dan Pelayanan Teknik (Yantek) PT PLN (Persero) UP3 Lhokseumawe dan pelaksanaan magang bagi mahasiswa dosen dan tenaga kependidikan JTE-PNL, 

Pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan (PKL) bagi mahasiswa, pelaksanaan kegiatan penelitian dan kegiatan lain yang disepakati kedua pihak.

Direktur PNL, Ir. Rizal Syahyadi, S.T., M.Eng.Sc diwakili Wakil Direktur III, Ir. Sariyusda, M.T., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas kehadiran Muhammad Haikal selaku Manager PT PLN (Persero) UP3 Lhokseumawe beserta jajarannya dalam rangka MoA ini.

Sariyusda berharap dengan adanya MoA ini dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak dalam membentuk sinergitas, serta membuat kegiatan yang saling melibatkan antara PNL dan PLN UP3 Lhokseumawe dalam pengembangan Instansi kedua belah pihak.

“Kita mengharapkan bahwa kerjasama ini tidak berhenti pada hal-hal yang sifatnya seremonial atau tanda tangan semata, Akan tetapi dilanjutkan dengan realisasi di lapangan guna mendukung dan menyukseskan semua program Kemendikbudristek dalam mengembangkan kampus vokasi yang lebih maju dan berkembang melalui program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),” ucapnya.

Turut hadir dalam acara penandatanganan  kerjasama tersebut seluruh pimpinan  Jurusan Teknik Elektro, seperti sekretaris serta seluruh ketua program studi di lingkungan Jurusan Teknik Elektro. [Muhamamd Azzahari]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JTE-PNL dan PT PLN UP3 Lhokseumawe Teken MoA. Ini yang Disepakati

Terkini

Topik Populer

Iklan