Iklan

terkini

IKWI Peringati HUT Ke-61, Aceh Bergabung Secara Virtual

Redaksi
Selasa, Juli 19, 2022, 11:35 WIB Last Updated 2022-07-19T04:35:13Z
Ketua IKWI Aceh didampingi unsur pengurusnya memotong tumpeng HUT ke-61 IKWI dan menyuapkan kepada Ketua PWI Aceh selaku Pembina IKWI di Aula PWI Aceh, kawasan Simpang Lima, Banda Aceh, Selasa, 19 Juli 2022. (Foto/Dok IKWI Aceh)

Banda Aceh - Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat melaksanakan peringatan HUT ke-61 yang digelar secara terpusat di Jakarta, Selasa, (19/07/2022). 

Pengurus IKWI Provinsi hingga kabupaten/kota hadir secara virtual, termasuk IKWI Provinsi Aceh dan sejumlah IKWI kabupaten/kota.

IKWI Aceh menggelar peringatan HUT ke-61 di Aula Kantor PWI Aceh di kawasan Simpang Lima Banda Aceh.

Ketua IKWI Aceh, Ny. Hanifah Nasir Nurdin dalam siaran pers yang diterima media ini mengatakan, hampir semua Pengurus IKWI Aceh hadir lengkap di Aula PWI Aceh mengikuti semua rangkaian kegiatan HUT secara zoom dari Jakarta.

Hadir juga Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin selaku Pembina IKWI Aceh bersama beberapa pengurusnya.

Menurut Hanifah didampingi Sekretaris IKWI Aceh, Ny. Mara Dewi T. Haris Fadhillah, acara puncak HUT IKWI yang dilaksanakan oleh IKWI Pusat diisi dengan laporan Ketua Umum IKWI Pusat Ny. Indah Kirana Atal S. Depari, arahan Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari, dan pemaparan etika dan kedisiplinan dalam berorganisasi oleh Dr. Harbiah A. Gani, M.Pd dari unsur Pengurus IKWI Pusat.

Acara juga dirangkai dengan tanya jawab antara Pengurus IKWI di daerah dengan Pengurus Pusat.

Puncak peringatan HUT ke-61 IKWI ditandai dengan pemotongan tumpeng yang berlangsung secara serentak dikomandoi oleh IKWI Pusat.

“Semua rangkaian kegiatan puncak HUT ke-61 IKWI berjalan sebagaimana direncanakan. Terima kasih kepada Ibu Ketum IKWI Pusat dan jajaran pengurus atas berbagai arahan dan update informasi terkait organisasi IKWI. Terima kasih juga atas kerja sama kawan-kawan Pengurus IKWI Aceh yang telah menyukseskan kegiatan kita,” demikian Ny. Hanifah. [Hamdani]





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IKWI Peringati HUT Ke-61, Aceh Bergabung Secara Virtual

Terkini

Topik Populer

Iklan